INFO LOKER! PT Kliring Berjangka Indonesia Buka Loker Untuk Sejumlah Posisi Strategis, Yakin Nggak Mau Coba?

PT Kliring Berjangka Indonesia
Bagi Anda yang berminat, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran sesuai dengan posisi yang diminati. Foto: Pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – PT Kliring Berjangka Indonesia (KBI), sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Kliring Penjaminan dan Penyelesaian Transaksi Perdagangan Berjangka dan Derivatif lainnya, saat ini membuka sejumlah lowongan pekerjaan untuk bergabung dalam timnya.

Untuk itu dalam artikel kali ini kami akan membahas informasi secara lengkap mengenai PT Kliring Berjangka Indonesia membuka loker untuk sejumlah posisi strategis, yuk simak selengkapnya dalam artikel ini!

KBI, selain bertindak sebagai Pusat Registrasi Sistem Resi Gudang, Penjaminan dan Penyelesaian Transaksi Pasar Fisik Komoditas, juga menjadi pengelola (administrator) Sistem Pengawasan Tunggal dalam Sistem Pedagangan Alternatif (SPT-SPA).

Baca Juga:Bersatu dalam Kebersamaan: Pesan Ganjar Pranowo dan Teguran Kedaulatan PDIPStarbucks Melampaui Harapan Pasar: Perluas Jangkauan dan Penghematan Biaya

Berikut Sejumlah Loker yang Dibuka Oleh PT Kliring Berjangka Indonesia:

  1. Staf Operasional – DOP

Tanggung Jawab Utama:

  • Mengelola dan mengurus segala kegiatan operasional.
  • Memberikan pelayanan optimal kepada stakeholder.
  • Mengevaluasi proses operasional & layanan.

Persyaratan:

  • Pendidikan Minimum S1 Manajemen/ Ekonomi/ Akuntansi dengan pengalaman kerja minimum 2 tahun.
  • Pengalaman dalam bisnis operasional Perusahaan, terbiasa menghadapi klien, dan sistem kerja shift.
  • Kemampuan analisis proses operasional, mampu bekerja dengan target dan di bawah tekanan.
  • Pemahaman di industri Aset Digital, Aset Kripto, dan Pasar Fisik Komoditas (PFK) merupakan nilai tambah.

Batas akhir pengiriman lamaran: 7 November 2023

  1. Business Application Development

Tanggung Jawab Utama:

  • Merancang, membangun, dan menguji aplikasi/perangkat lunak berdasarkan kebutuhan user.
  • Memahami kebutuhan Tim Bisnis dan Tim Operasional untuk membangun aplikasi.
  • Memahami integrasi antar sistem yang efisien dan aman.
  • Mengevaluasi aplikasi keefektifan dan efisiensi.
  • Memelihara dan memperbarui perangkat lunak/aplikasi yang ada.
  • Membangun hubungan yang baik dengan vendor IT yang potensial.

Persyaratan:

  • Pendidikan minimum S1 Sistem Informasi dengan pengalaman kerja minimum 3 tahun.
  • Kemampuan berkomunikasi dengan Tim Bisnis dan Tim Operasional.
  • Mampu berinteraksi dengan vendor IT dan memastikan efisiensi aplikasi.
  • Kemampuan menciptakan efisiensi dan efektivitas melalui aplikasi.

Batas akhir pengiriman lamaran: 7 November 2023

  1. Development & Promotion Business (DPB) Analis

Tanggung Jawab Utama:

  • Mencari peluang pelanggan baru dan menjaga relasi antar pelanggan atau klien.
  • Bekerja sama dengan divisi lain untuk memenuhi kebutuhan pasar atau klien.
  • Menyusun dan mempresentasikan rencana Pengembangan bisnis perusahaan.
  • Melakukan riset perkembangan bisnis perusahaan secara berkala.
  • Memahami produk dari perusahaan, pesaing, dan posisi bisnis dalam pasar.
0 Komentar