Ketua DPRD Hadiri Pertemuan Forkopimda dengan Pj Gubernur Jabar

Ketua DPRD Kota Cirebon hadir dalam pertemuan bersama Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin di Rumah Dinas Walikota Cirebon, Jumat (26/01). FOTO: IST/ RAKCER.ID
Ketua DPRD Kota Cirebon hadir dalam pertemuan bersama Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin di Rumah Dinas Walikota Cirebon, Jumat (26/01). FOTO: IST/ RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON. RAKCER.ID – Ketua Kota Cirebon https://g.co/kgs/qmNemFv”>DPRD Kota Cirebon, Ruri Tri Lesmana ikuk menyambut kunjungan kerja Pj Gubernur Jawa barat, Bey Machmudin di Kota Cirebon, Jumat (26/01).

Dalam kesempatan tersebut, Ruri tampak hadir bersama Pj Walikota Cirebon, Drs Agus Mulyadi MSi bersama jajaran Forkopimda di rumah dinas Walikota Cirebon.

Mewakili lembaga DPRD, Ruri menyampaikan terima kasih kepada Pj Gubernur Jawa Barat, atas kunjungannya ke Kota Cirebon.

Terlebih lagi, kunjungan kerja ini merupakan bagian dari upaya Pemprov dalam mengevaluasi program yang akan berjalan di tahun 2024.

Baca Juga:Caleg PAN Ini Door to Door Kenalkan Diri kepada Masyarakat Dapil 4Anggota MPR Ini Kembali Ingatkan Persatuan Ditengah Perbedaan Pilihan

“Semoga kehadiran Pj Gubernur Jawa Barat berdampak dalam pembangunan di Kota Cirebon,” ungkap Ruri.

Dalam kunjungannya, Pj Gubernur Jawa Barat juga memberikan arahan kepada jajaran Forkopimda, dan Ruri berterima kasih atas arahan dari Pj Gubernur Jawa Barat mengenai keberlanjutan program dan rencana yang berjalan di Kota Cirebon pada tahun 2024 ini.

“Tentunya Kota Cirebon menjadi salah satu kota di Jawa Barat yang mendapat perhatian lebih, terima kasih kepada Pemprov,” jelas Ruri.

Mengingat salahsatu arahan yang disampaikan, bahwa Bey meminta pemerintah daerah ikut mensukseskan penyelenggaraan Pemilu, Ruri pun memastikan, ia dan jajarannya siap menjalankan tugas sebagai legislatif, dalam menyukseskan pemilu 2024 nanti.

Khususnya yang menjadi penekanan khusus, Bey meminta semua pihak untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban sebelum dan sesudah Pemilu.

“Pemilu yang damai menjadi taget kami bersama. DPRD akan sangat mendukung hal itu,” kata Ruri. (sep)

0 Komentar