Lionel Messi Absen di Hongkong, Inter Miami Minta Maaf Karena Pemerintah Hongkong Kena Dampaknya

Lionel Messi Absen di Hongkong
Lionel Messi Absen di Hongkong dan terlihat di bangku pemain cadangan. FOTO: ISTIMEWA/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.IDInter Miami telah menyampaikan permintaan maaf atas Lionel Messi absen dalam pertandingan tur pramusim di Hong Kong.

Klub Major League Soccer (MLS) tersebut mengakui pemahaman atas kekecewaan yang dirasakan oleh para penggemar.

Kunjungan Inter Miami ke Hong Kong sebagai bagian dari tur pramusim mereka, dengan rencana untuk bertanding melawan Hong Kong XI pada hari Minggu (4/2/2024).

Baca Juga:Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Dipenuhi Pertandingan yang Luar Biasa!!!Blue Card Sepak Bola akan Hadir Segera di Dunia Sepak Bola

Namun, pada hari pertandingan, Messi tidak dapat tampil. Keputusan diambil oleh staf medis karena dianggap terlalu berisiko bagi Messi dan Luis Suarez untuk bermain dalam pertandingan tersebut.

Ketidakhadiran Messi menyebabkan kekecewaan bagi 40 ribu penonton yang memenuhi Hong Kong Stadium, bahkan sampai-sampai beberapa di antaranya meminta pengembalian uang tiket. Pemerintah Hong Kong juga merasakan dampak serupa.

“Terlepas dari niat terbaik kami, kami memahami ada kekecewaan atas absennya Lionel Messi dan Luis Suarez di pertandingan hari Minggu dan kami meminta maaf karena dua pemain tersebut tidak bisa berpartisipasi,” tulis pernyataan Inter Miami dikutip dari Reuters.

“Kami juga mengakui bahwa keputusan yang mepet ini menimbulkan rasa frustrasi di antara suporter Hong Kong kami dan promotor, Tatler Asia. Kami merasa perlu menjelaskan bahwa cedera adalah sayangnya bagian dari permainan indah ini, dan kesehatan pemain kami harus selalu diutamakan,”tambahnya.

Inter Miami berencana untuk kembali ke Hong Kong asalkan diterima dengan baik oleh para penggemar.

Para fans di Hong Kong telah menunjukkan kekecewaan, terutama setelah melihat Lionel Messi tampil dalam pertandingan melawan Vissel Kobe di Jepang hanya tiga hari setelahnya.

“Pemain cedera dalam sepakbola dan ini bukan salah siapa pun. Ini bagian kejam dari permainan dan berdampak ke kunjungan kami ke Hong Kong kali ini,” lanjut pernyataaan Inter Miami.

Baca Juga:Kekasih Tamara Tyasmara Resmi Jadi Tersangka Kasus Kematian DanteFilm Man Suang akan Tayang di Indonesia pada 29 Februari Me

“Karena kami terus menjadi berita utama dan hal-hal negatif terhadap berbagai pemangku kepentingan, kami merasa terdorong untuk menegaskan kenyataan dari cedera olahraga ini,”tutupnya.

0 Komentar