Menjaga Keamanan Dengan Sistem Kunci Rumah Elektronik Kwikset Kevo, Berikut Cara Menggunakannya!

waktu baca 2 menit
Cara menggunakan Sistem Kunci Rumah Elektronik Kwikset Kevo. Foto: Pinterest/rakcer.id

CIREBON, RAKCER.ID –┬áMeskipun mengunci pintu dan jendela dengan ganda adalah langkah yang baik, ada cara yang lebih efektif untuk meningkatkan keamanan rumah Anda saat meninggalkan rumah. Salah satunya adalah dengan menerapkan sistem kunci rumah elektronik seperti Kwikset Kevo.

Sistem kunci rumah elektronik Kwikset Kevo ini sangat praktis dan memudahkan. Pemilik rumah bahkan hanya perlu menghubungkan ponsel mereka dengan kunci rumah untuk membuka pintu.

Kwikset Kevo memungkinkan akses yang aman dan nyaman tanpa harus mengkhawatirkan kunci fisik yang dapat hilang atau dicuri

Baca Juga:
2 Solusi Posisi Kamar Tidur yang Ideal Untuk Meningkatkan Kualitas Hidup Ala Feng Shui
8 Rekomendasi Smartphone Terbaru yang Segera Diluncurkan pada November 2023

Kunci Rumah Elektronik Kwikset Kevo

Kwikset Kevo adalah sistem kunci rumah elektronik yang hanya berfungsi melalui cara khusus. Tidak semua kunci rumah dapat digunakan untuk mengaktifkan sistem ini.

Pengguna perlu memasang kunci baru yang disediakan seharga 144 poundsterling (sekitar Rp 2,2 juta) di pintu rumah mereka jika ingin menggunakan aplikasi Kwikset Kevo.

Paket kunci baru tersebut biasanya terdiri dari sebuah lubang kunci, satu kunci elektrik, dua kunci manual, dan dua eKey untuk ponsel.

Anda juga memiliki beragam pilihan warna untuk lubang kunci, termasuk Satin Nickel, Venetian Bronze, dan Polished Brass.

Cara Kerja Kwikset Kevo

Cara kerja Kwikset Kevo sangat mudah dipahami oleh penggunanya. Pengguna hanya perlu “menyimpan” lokasi pada ponsel atau tablet mereka melalui sambungan Bluetooth.

Ketika pengguna mendekati bangunan yang dilengkapi perangkat Kwikset Kevo dan telah “menyimpan” lokasi tersebut di ponselnya, mereka hanya perlu menyentuh kunci. Tanpa perlu mengeluarkan ponsel dari kantong mereka, pengguna dapat membuka kunci rumah dengan mudah.

Pemilik rumah juga memiliki kontrol atas siapa yang memiliki akses ke rumah mereka. Mereka dapat memberikan akses masuk permanen kepada anggota keluarga, atau memberikan akses sementara kepada tamu dan kolega.

Jika Anda khawatir tentang keamanan, aplikasi ini dapat mendeteksi akses ilegal ke rumah. Aplikasi ini menggunakan GPS (Global Positioning System) untuk mendeteksi apakah penghuni rumah sudah berada di dalam atau belum.

Keamanan dan Keandalan

Selain kemudahan penggunaan, sistem kunci ini juga dilengkapi dengan kunci manual sebagai langkah berjaga-jaga jika terjadi kondisi darurat, seperti habisnya baterai.

Tinggalkan Balasan