Momen Evaluasi, PPP Bangun Kekuatan Untuk Kemenangan Pemilu 2024

PPP Kota Cirebon bangun kekuatan untuk Pemilu 2024
BANGUN KEKUATAN. Ketua DPC PPP Kota Cirebon, dr Doddy Ariyanto memotong tumpeng pada agenda puncak Harlah ke-50 PPP di Kota Cirebon, kemarin. Mereka bertekad membangun kekuatan demi kemenangan Pemilu 2024. FOTO: ASEP SAEPUL MIELAH/RAKYAT CIREBON

RAKCER.ID – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cirebon terus membangun kekuatan soliditas dan kebersamaan menjelang tahun politik Pemilu 2024.
Sebagai salah satu parpol tertua di Indonesia, PPP Kota Cirebon bertekad untuk berusaha membangun kekuatan demi meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.
Ikhtiar untuk memenangkan Pemilu 2024 nanti, diwujudkan PPP Kota Cirebon dalam perayaan Harlah ke-50, Selasa 17 Januari 2023 kemarin.
Puncak harlah PPP Kota Cirebon digelar dengan doa bersama, pemotongan tumpeng, hingga konsolidasi dengan struktur partai di semua tingkatan.
Ketua DPC PPP Kota Cirebon, dr Doddy Ariyanto menyampaikan, usia 50 bukan lagi usia yang muda. Sehingga di usianya saat ini, PPP terus tumbuh memperlihatkan kedewasaan berpolitik di Indonesia.
Kepada seluruh struktur partai, dr Doddy juga menyampaikan arahan, bahwa Harlah ke-50 PPP kali ini, harus menjadi motivasi bagi partai untuk lebih giat bekerja, menyongsong Pemilu 2024 yang sudah di depan mata.
“Harapan kita, PPP tetap bekerja untuk rakyat. Kita berikhtiar terus untuk kemenangan partai di Pemilu 2024. Harlah ini harus jadi momen kita untuk evaluasi, meningkatkan kekuatan partai ke depan,” ungkap dr Doddy.
Sebagaimana arahan DPP PPP pada harlah kali ini, menyikapi tahun politik, di usia yang ke-50, PPP mencoba memahami swing voters yang setiap pemilu semakin meningkat, termasuk menuju Pemilu 2024.
“Seluruh kader diminta harus lebih dewasa menyikapi informasi yang belum valid. Terus berjuang melawan yang tidak baik, dan jangan pernah menyebar ulang informasi yang tidak baik. Itu salah satu indikator pemenangan kita. Intinya, kita solidkan diri jelang 2024,” kata dr Doddy.
Sementara itu, Ketua Panitia Harlah ke-50 PPP di Kota Cirebon, Muhamad Robby menyampaikan, rangkaian Harlah ke-50 PPP di Kota Cirebon sudah digelar dengan berbagai kemeriahan sejak beberapa pekan lalu.
Mulai dari kegiatan-kegiatan olahraga, lomba kuliner, pengobatan gratis dalam upaya penekanan stunting.
“Untuk rangkaian harlah, kita sudah gelar semarak. Dan pada puncaknya, digelar sederhana,” ungkap dia.
Ditambahkan Robby, pada momentum harlah kali ini, PPP di Kota Cirebon juga meresmikan klinik PPP, melengkapi rumah sehat PPP yang sebelumnya sudah dilaunching di beberapa titik di Kota Cirebon.

Kirim Komentar