Prediksi Salernitana vs Napoli di Serie A 2023/2024: Giovanni Simeone Mampu Bawa Napoli Menang dan Mengobatinya dari Laga AC Milan?

waktu baca 3 menit
Salernitana vs Napoli. FOTO: ISTIMEWA/RAKCER.ID

CIREBON, RAKCER.ID – Pada pekan ke-11 Serie A Italia 2023/2024, Salernitana akan menghadapi Napoli di Stadion Arechi pada Sabtu, 4 November pukul 21.00 WIB.

Pertandingan Salernitana vs Napoli ini akan melibatkan dua tim yang baru saja merasakan kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka.

Salernitana yang akan bertindak sebagai tuan rumah, sedang menghadapi masa-masa sulit setelah mengalami kekalahan 0-1 dari Genoa dalam pertandingan sebelumnya.

Baca Juga:
Hasil PSS Sleman vs Bali United di BRI Liga 1 2023/2024: Bali United Menang Tipis
Prilly Latuconsina Tak Ambil Pusing untuk Kriteria Pasangannya, Buat Para Jomblo Gas Lamar

Sementara di pihak Napoli, mereka baru saja bermain imbang 2-2 melawan AC Milan pada pertandingan Napoli vs AC Milan di pekan ke-10 Serie A 2023/2024.

Musim ini, Salernitana mengalami kesulitan dalam mencetak gol, terbukti dengan hanya meraih enam poin dari 10 pertandingan terakhir mereka.

Mereka mencatatkan empat kekalahan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir. Kondisi ini membuat mereka menempati posisi terbawah dalam klasemen Serie A 2023/2024.

Situasi semakin sulit bagi Salernitana mengingat beberapa pemain mereka tidak dapat bermain.

Norbert Gyomber yang bisa membantu tim tidak dapat bermain karena mendapatkan kartu kuning kelima. Federico Fazio juga absen karena mengalami cedera otot.

Sejak kembali ke Serie A pada 2021, Salernitana telah bermain melawan Napoli sebanyak empat kali, tetapi mereka belum pernah meraih kemenangan.

Napoli juga mengalami situasi sulit menjelang pertandingan melawan Salernitana. Mereka hampir mengalami kekalahan untuk ketiga kalinya dalam empat pertandingan kandang terakhir.

Namun, Napoli mampu bangkit di babak kedua dan bermain imbang 2-2 melawan AC Milan dalam pertandingan sebelumnya. Performa ini dapat memberi semangat kepada Napoli untuk memperbaiki tren buruk mereka.

Napoli akan membawa Giacomo Raspadori atau Giovanni Simeone sebagai opsi serangan menggantikan Victor Osimhen yang masih absen karena cedera otot.

Raspadori yang mencetak gol penyama kedudukan melawan AC Milan, kemungkinan akan menjadi starter di lini depan.

Posisinya akan dipasangkan dengan Matteo Politano dan Khvicha Kvaratskhelia. Andre-Frank Zambo Anguissa juga diprediksi akan menjadi starter setelah pulih dari cedera dalam pertandingan melawan AC Milan.

Prediksi Susunan Pemain Salernitana vs Napoli

Prediksi susunan pemain Salernitana: Guillermo Ochoa, Matteo Lovato, Flavius Daniliuc, Lorenzo Pirola, Giulio Maggiore, Lassana Coulibaly, Domagoj Bradaric, Pasquale Mazzocchi, Antonio Candreva, Boulaye Dia, dan Jovane Cabral.

Tinggalkan Balasan