PT Indomarco Diganjar Penghargaan pada HUT ke-78 PMI di Kota Cirebon

waktu baca 2 menit
Wakil Walikota Cirebon, Hj Eti Herawati, didampingi ketua PMI, dr HM Edial Sanif Sp JP FIHA memberikan penghargaan kepada PT Indomarco Prismatama di momen HUT ke-78 PMI, Rabu (27/09).

KEJAKSAN – PT Indomarco Prismatama Cabang Cirebon, atau yang dikenal dengan perusahaan Indomaret, diganjar penghargaan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cirebon,┬ápada puncak HUT ke-78 PMI di Balaikota Cirebon, Rabu (27/09).

Perusahaan swasta tersebut mendapatkan penghargaan sebagai mitra PMI Kota Cirebon, atas jasa dan pengabdiannya kepada Pemda Kota Cirebon di bidang kamanusiaan.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Cirebon, Hj Eti Herawati, usai menjadi pembina upacara pada apel peringatan HUt ke-78 PMI.

Baca Juga:
Maju di Pileg 2024, Aldyan Jadi Representasi Generasi Milenial
Paripurna DPRD Sahkan Perda PDRD, Pemkot Sampaikan 3 Raperda untuk Dibahas

Branch Manager PT Indomarco Prismatama Cabang Cirebon, Andhika Artha Pawitra Sukma, ST, yang menerima langsung penghargaan dari PMI, menyampaikan terima kasih kepada PMI, atas penghargaan yang diberikan.

“Pada prinsipnya, kami merupakan perusahaan swasta yang berusaha memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kota Cirebon, khususnya di kegiatan-kegiatan palang merah Indonesia,” ungkap Andhika kepada Rakcer.id.

Tidak menutup-nutupi, lanjut Andhika, pihaknya sangat terbuka untuk memberikan support kegiatan-kegiatan sosial, terlebih kegiatan kemanusiaan, sebagaimana menjadi misi PMI.

“Ada support-support yang kita berikan di setiap kegiatannya, sebagai bentuk tanggung jawab sosial lingkungan (CSR. Red) dari kami,” jelas Andhika.

Tak hanya sampai disini, ditambahkan Andhika, kontribusi-kontribusi lain untuk daerah, akan terus dilanjutkan, sehingga pihaknya akan tetap berisnergi dan menjalin komunikasi.

Sehingga apapun agenda pemerintahan kedepan, maka pihaknya dipastikan akan berada di barisan pemberi support untuk kelancaran pembangunan.

“Untuk kerjasama kedepan, kita tetap komunikasi dan koordinasi, artinya, saat dibutuhkan, kita siap mensupport,” kata Andhika.

Sementara itu, Wakil Walikota Cirebon, Hj Eti Herawati, mewakili Pemerintah Kota Cirebon, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, yang selama ini berkolaborasi menyelenggarakan kegiatan-kegiatan kemanusiaan bersama dengan PMI.

Kedepan, Eti mengharapkan, sinergi antara semua pihak, bisa terus terjalin dan semakin erat, sehingga kontribusi-kontribusi yang diberikan, bisa membantu upaya Pemkot untuk membangun Kota Cirebon.

“Terima kasih, selama ini sudah mensupport agenda -agenda kemanusiaan PMI Kota Cirebon, semoga kedepan, kemitraan ini terus berjalan,” kata Eti. (sep)

Tinggalkan Balasan