Referensi Dekorasi Lamaran dari Minimalis Hingga Mewah

waktu baca 2 menit
Dekorasi lamaran tentu akan menciptakan suasana indah, romantis, dan membuat banyak orang terkesan. Foto: Pinterest/Rakcer.id

CIREBON, RAKCER.ID – Dekorasi lamaran tentu akan menciptakan suasana indah, romantis, dan membuat banyak orang terkesan. Setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda dalam hal dekorasi pernikahan,

Adanya dekorasi ini agar bisa menciptakan suasana yang istimewa serta dapat mempererat moment penting bagi pasangan. Selain itu, banyak sekali elemen penting yang perlu dipersiapkan untuk membuat dekorasi ini agar lamaran terkesan lebih indah dan mewah.

Berikut adalah 5 dekorasi lamaran yang bisa kamu tiru untuk lamaranmu nanti:

  1. Dekorasi lamaran modern tema rustic

Penggunaan perpaduan warna-warna pastel yang lembut pada background menciptakan kesan energik dan rapi. Instalasinya tampil lebih kekinian karena memanfaatkan beragam bentuk geometris.

Baca Juga:
Cocok Untuk Hunian Hari Tua, Inilah 5 Inspirasi Model Rumah Kayu Minimalis Tipe 36 di Kampung
Inspirasi Desain Rumah Kayu Bernuansa Eropa yang Elegan

Agar dekorasinya semakin manis, tambahkan saja beberapa rangkaian bunga dengan detail pelengkap. Banyak dekorasi lain yang tidak diperlukan.

  1. Dekorasi lamaran teralis emas dan bunga pink

Teralis menjadi titik fokus penataannya berkat penggunaan warna emas yang juga menciptakan backdrop mewah dan kesan romantis lembut dengan sedikit sentuhan warna pink pada hiasan bunganya.

Perpaduan warna pink dan emas yang khas ini tentu menghasilkan suasana yang lebih nyaman dan intim. Gunakan kursi dan furnitur lain yang melengkapi skema warna dekorasi agar keseluruhan terlihat lebih kohesif.

  1. Dekorasi lamaran teralis minimalis

Celah-celah pada dekorasi ini tidak membatasi pandangan sehingga sangat cocok untuk lamaran yang di laksanakan di outdoor, karena keindahannya bisa tetap bercampur dengan suasana alam yang asri dan sejuk.

  1. Dekorasi lamaran tema rustic vintage

Pemasangan kayu pada desain backdrop pertunangan simpel ini memiliki potongan asimetris namun tetap menjaga proporsionalitas sehingga membuat tampilan semakin cantik.

Akan lebih baik jika desain ini digunakan untuk memperindah proposal yang diadakan di luar ruangan. Pasalnya desainnya terkesan menyatu dengan alam sekitar.

  1. Dekorasi lamaran nuansa pastel yang minimalis dan modern

Latar belakang yang terdiri dari berbagai warna pastel lembut menyampaikan kesan bergerak dengan tetap menjaga kebersihan. Instalasinya tampil lebih kekinian karena memanfaatkan beragam bentuk geometris.

Agar dekorasinya semakin manis, tambahkan saja beberapa rangkaian bunga dengan detail pelengkap. Banyak dekorasi lain yang tidak diperlukan.

Tinggalkan Balasan