Rekomendasi 5 Desain Wc Jongkok Minimalis yang Semakin Membuat Kamu Nyaman Ketika Menggunakan Nya

waktu baca 4 menit
Wc jongkok minimalis Foto : Pinterest RAKCER.ID

CIREBON, RAKCER. ID – Desain wc jongkok minimalis, Salah satu aspek rumah yang tidak boleh ditinggalkan adalah toilet, bahkan untuk mencari kenyamanan saat menggunakan kamar kecil atau toilet, Beberapa pemilik rumah memilih gaya toilet mereka berdasarkan preferensi mereka.

Memanfaatkan toilet model jongkok menjadi salah satu caranya. Ya, toilet saat ini ada dua jenis: duduk dan jongkok, Perpecahan ini terjadi seiring berjalannya waktu.

Namun jika melihat popularitasnya, Anda akan menemukan bahwa banyak orang yang menggunakan toilet jongkok.

Baca Juga:
5 Model Ukuran Wastafel Cuci Piring Minimalis dan Unik
Jangan Sampai Kosong, 6 Ide Desain Loteng Rumah Menjadi Sebuah Ruangan yang Bermanfaat

Meski menggunakan toilet jongkok, namun banyak orang yang membuat desain interior toilet unik. Pengolahan interior kamar mandi yang lebih baik dapat mempercantik tampilan toilet jongkok biasa.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, toilet jongkok saat ini menjadi salah satu pilihan yang umum digunakan oleh semua orang.

Namun menciptakan kamar mandi sesuai dengan desain yang diinginkan akan membuatnya lebih menyenangkan.

Kenyamanan tetap bisa Anda dapatkan dengan menyesuaikan desain interior meski hanya menggunakan toilet jongkok.

Mungkin Anda bingung bagaimana membangun kamar mandi yang bisa menampung toilet jongkok.

Nah bagi kamu yang masih bingung berikut ini adalah : 5 desain wc jongkok minimalis

  1. Wc jongkok dengan tema senada

Desain wc jongkok minimalis pertama ada wc jongkok dengan tema senada, Tak selalu harus mengeluarkan banyak uang untuk membuat kamar mandi tampil lebih baik, lho.

Anda bisa menggunakan desain kamar mandi dengan tema yang terkoordinasi meski uang terbatas.

Ubin lantai dan dinding dirancang serasi, itulah alasan di balik tema serasi ini. Misalnya, jika Anda menyukai desain bunga. Oleh karena itu, keramik yang dijadikan tema lantai juga digunakan sebagai motif dinding.

Ini tidak hanya terlihat sama tetapi juga menghemat banyak uang. Maka sebaiknya gunakan toilet jongkok. Sementara itu, Anda bisa menggunakan ember dan shower untuk menggantikan bathtub.

Tentu saja, jika Anda ingin merombak kamar mandi tetapi memiliki dana terbatas, opsi desain ini mungkin bisa menjadi sumber  yang cukup membantu.

  1. Wc jongkok modern

Desain wc jongkok minimalis ke 2 yaitu wc jongkok modern, Ide di balik tema alami ini adalah untuk memungkinkan Anda memadukan beberapa tembikar dalam warna alami.

Tinggalkan Balasan