Sangat Lucu Sekali, 5 Hewan Pengerat yang Bisa Dipelihara di Rumah Sangat Aman Bagi Siapa Pun

Sangat Lucu Sekali, 5 Hewan Pengerat yang Bisa Dipelihara di Rumah Sangat Aman Bagi Siapa Pun
Hewan pengerat yang bisa dipelihara Foto : Pinterest / Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER. ID – Hewan pengerat yang bisa dipelihara, Ada banyak jam nilai hiburan pada hewan pengerat yang cerdas, suka berteman, dan ramah ini yang dapat dipelihara.

Jika Anda sedang mencari hewan peliharaan, Anda dapat memilih dari beragam spesies hewan pengerat. Setiap orang mempunyai kebutuhan dan kepribadian yang berbeda-beda. 

Hewan pengerat yang sangat lucu ini membuat kita merasa sangat terhibur terutama bagi kita yang sedang merasa sedih atau sedang tidak mood. 

Baca Juga:7 Tips Latihan Fisik Agar Tidak Cepat Lelah Terutama Dalam Bermain Sepak Bola7 Rekomendasi Teh Herbal di Pagi Hari Untuk Menyehatkan Tubuh, Wajib Diminum Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh

Dalam merawat hewan pengerat kamu harus merawat dengan sepenuh hati agar hewan tersebut selalu sehat dan panjang umur. 

Lalu hewan pengerat apa saja yang bisa dijadikan hewan peliharaan di rumah berikut ini adalah : 5 Hewan pengerat yang bisa dipelihara di rumah dengan aman. 

1.      Hamster Syirian 

Hewan pengerat yang bisa dipelihara pertama yaitu ada hamster syirian, Hamster yang populer termasuk hamster Suriah (Mesocricetus auratus). 

Beratnya sekitar 120 gram dan panjang antara 13 dan 18 cm. Umur hamster Syria adalah tiga sampai empat tahun jika diberi perawatan yang tepat.

Hamster ini sangat energik dan penuh rasa ingin tahu. Pengabaian jangka panjang tidak akan menghentikannya untuk mencari jalan keluar. 

Agar mereka bisa bermain dengan menyenangkan, berikan mereka sesuatu yang merangsang untuk dimainkan, seperti roda lari atau terowongan.

Anda bisa menawarkan kacang-kacangan dan biji-bijian sebagai makanan utama. Untuk sementara, berikan apel, pir, brokoli, wortel, dan kembang kol sebagai suplemen tambahan. Sebagai sumber protein tambahan, Anda juga dapat menawarkan telur rebus, saran situs The Spruce Pets. 

2.      Hamster roborovski 

Baca Juga:Bagi Kamu yang Suka Jalan Sendirian, 5 Kota di Indonesia yang Cocok Untuk Solo TravelingBiar Enak, 5 Tips Memasak Burung Dara Agar Dagingya Enak dan EmpukĀ 

Hewang pengerat yang bisa dipelihara ke 2 yaitu ada hamster roborovski, Ada baiknya jika hamster Roborovski (Phodopus roborovskii) disebut sebagai hamster cebol. 

Beratnya sekitar 20–25 gram dan panjangnya hanya 4,5–5 sentimeter. Berbeda sekali dengan hamster Suriah, ya? Selain itu, hamster Syria biasanya hidup sendiri, sedangkan hamster Roborovski suka hidup berkelompok.

Gantilah serbuk gergaji di dalam kandang seminggu sekali dan lapisi dengan serbuk gergaji seperti yang Anda lakukan pada hamster lainnya.

0 Komentar