Sinopsis A Killer Paradox 2024: Serial Korea yang Dipenuhi Dark Jokes

A Killer Paradox
A Killer Paradox 2024. FOTO: ISTIMEWA/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.IDSerial Korea A Killer Paradox resmi tayang di Netflix pada hari ini, Jumat (9/2/2024), dan telah menjadi antisipasi tinggi bagi para penggemar.

Mencuri perhatian dengan kehadiran dua bintang terkenal yakni Choi Woo Shik dan Son Suk Ku.

Serial ini menandai kembalinya Choi Woo Shik setelah terakhir kali membintangi Our Beloved Summer pada tahun 2021, di mana kali ini ia mengambil peran sebagai seorang pembunuh setelah transformasi yang mencolok.

Baca Juga:Prediksi Yordania vs Qatar di Final Piala Asia 2023: Calon Juara Baru atau Juara Bertahan Piala Asia 2023Amir Ghalenoei Minta Maaf karena Tidak Bisa Bawa Timnas Iran ke Final Piala Asia 2023

Choi Woo Shik berbagi layar dengan Son Suk Ku, yang sebelumnya dikenal melalui perannya dalam My Liberation Notes.

A Killer Paradox juga memperkenalkan Lee Hee Joon, yang sebelumnya muncul dalam Mouse dan Chimera.

Antusiasme penonton semakin bertambah karena penyutradaraan serial ini dipercayakan kepada Lee Chang Hee, yang sebelumnya sukses dengan Strangers from Hell.

Jumlah Episode A Killer Paradox

Dengan total delapan episode, A Killer Paradox kini dapat dinikmati secara legal dengan terjemahan Bahasa Indonesia di platform streaming Netflix.

Sinopsis A Killer Paradox

Diadaptasi dari webtoon, drama Korea A Killer Paradox mengisahkan perjalanan seorang mahasiswa bernama Lee Tang (diperankan oleh Choi Woo Sik), yang bekerja paruh waktu di sebuah supermarket.

Suatu malam, dia terlibat dalam sebuah pertengkaran dengan seorang pria mabuk yang kasar, dan tanpa sengaja, Lee Tang membunuhnya.

Menghadapi rasa bersalah, Lee Tang menyadari bahwa pria yang tewas adalah seorang pembunuh berantai yang telah menjadi buron selama empat tahun terakhir.

Baca Juga:Lionel Messi Absen di Hongkong, Inter Miami Minta Maaf Karena Pemerintah Hongkong Kena DampaknyaPresiden Liga Spanyol Beberkan Transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid: PSG Pasrah Dengarnya!

Selain itu, dia menemukan bahwa dirinya memiliki kemampuan supranatural untuk mengenali orang-orang kejam di dunia.

Demi menghukum para penjahat, Lee Tang memutuskan untuk menjadi seorang pembunuh.

Namun, tindakannya menarik perhatian detektif senior Jang Nan Gam (diperankan oleh Son Suk Ku), yang tengah menyelidiki kasus kematian pembunuh berantai.

Sementara itu, mantan detektif Song Chon (diperankan oleh Lee Hee Jun) juga mengawasi pergerakan Lee Tang.

Trailer A Killer Paradox memperlihatkan karakter Choi Woo Sik menjalani kehidupan monoton sebagai mahasiswa, dan saat ia terlibat pertengkaran dengan seorang pria tua yang kasar, Choi Woo Sik membela diri dengan mengambil kapak dari tasnya dan menghantam pria tersebut dengan keras.

0 Komentar