Sinopsis Cerita Film The Beekeeper 2024: Balas Dendam ala Mantan Agen Rahasia

Film The Beekeeper 2024.
Film The Beekeeper 2024. FOTO: pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Film The Beekeeper 2024 adalah sebuah film bergenre aksi thriller yang diperankan oleh Jason Statham.

Meskipun judulnya menunjukkan hubungan dengan profesi peternak lebah, film ini sebenarnya menceritakan kisah pembalasan dendam dari seorang mantan agen rahasia.

Film The Beekeeper membahas masalah penipuan phishing yang sering terjadi. Ayo, simak sinopsis cerita film The Beekeeper 2024 di bawah ini!

Baca Juga:Tokoh yang Merugi Akibat Kejahatan Yul Seong di Queen of Divorce 2024Album Taylor Swift Pecahkan Rekor di Grammy Awards!

Sinopsis Cerita Film The Beekeeper 2024

The Beekeeper menceritakan kehidupan Mr. Clay, seorang peternak lebah di kota Oakhaven yang dihantui oleh tragedi, ketika sahabatnya yang bernama David untuk memilih mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Clay merasa ragu terhadap kematian tragis tersebut dan memutuskan untuk mengungkap konspirasi phishing yang canggih yang terorganisir oleh kelompok kriminal yang dikenal sebagai The Beekeeper, yang ternyata merupakan mantan organisasi tempatnya bekerja.

Dorongan untuk mencapai keadilan mendorong Clay memulai perjalanan balas dendam yang membawanya ke dalam dunia pengkhianatan dan spionase.

Selama pencariannya, Clay menghadapi pengkhianatan, penipuan, dan musuh berbahaya. Dengan keterampilan mematikan yang dimilikinya sebagai mantan agen The Beekeeper, Clay menyusup ke dalam dunia kriminal untuk mengungkap operasi mereka.

Semakin mendekati tujuannya untuk membalas dendam, Clay dihadapkan pada konfrontasi dengan masa lalunya yang telah lama terkubur.

Pertanyaannya, apakah Clay akan berhasil membalas dendam kepada The Beekeeper, organisasi rahasia yang dulunya tempatnya bekerja? Atau justru nyawa Clay yang berada dalam ancaman?, langsung tonton film The Beekeeper 2024 dengan menggunakan streaming yang legal.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya diĀ Google News.

0 Komentar