Sinopsis Film Algrafi Adaptasi dari Wattpad, Film yang Bercerita Tentang Perjodohan di Era Modern?

Sinopsis Film Algrafi Adaptasi dari Wattpad, Film yang Bercerita Tentang Perjodohan di Era Modern?
Sinopsis Film Algrafi Adaptasi dari Wattpad : Dijodohkan di era modern seperti ini? Bukankah ini seperti kisah remaja yang sering kita baca di internet? foto:pinterest/rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Algrafi akan menambah daftar panjang film adaptasi Wattpad populer yang segera tayang di Viu.

Film komedi romantis ini menampilkan Megan Domani dan Junior Roberts sebagai pemeran utama.

Sebelumnya, film ini telah menjadi sensasi di Wattpad sejak ditulis oleh Liana pada tahun 2021.

Baca Juga:7 Resep Kue Cucur yang Enak dan Bersarang5 Resep Oniginiri Terenak dari Bebagai Topping

Sinopsis Film Algrafi

Tak ada yang menyangka, termasuk Algrafi dan Naya, bahwa mereka akan tiba-tiba dijodohkan.

Dijodohkan di era modern seperti ini? Bukankah ini seperti kisah remaja yang sering kita baca di internet?

Namun, itulah kenyataan yang harus dihadapi oleh keduanya. Naya harus menghadapi ibunya yang sangat menginginkan perjodohan ini karena Algrafi berasal dari salah satu keluarga terkaya dan paling berpengaruh di Indonesia.

Di sisi lain, Algrafi juga harus menghadapi kehendak kakeknya, kepala keluarga yang tegas dan berkuasa, yang telah merencanakan perjodohan ini dengan sangat teliti.

Algrafi dan Naya sama-sama sepakat untuk menolak perjodohan ini. Mereka merasa belum siap menjalani hidup bersama tanpa cinta yang sejati.

Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk bekerja sama menggagalkan rencana perjodohan tersebut.

Berbagai strategi dan rencana disusun oleh mereka berdua untuk menunjukkan ketidaksetujuan mereka kepada keluarga masing-masing.

Baca Juga:Resep Laksa Kedah Khas Malaysia yang Cocok dengan Lidah Orang Indonesia5 Resep Simple Roti Canai untuk Ide Jaulan dan CamilanĀ 

Mereka berharap dapat membuat keluarga mereka memahami bahwa pernikahan tanpa cinta hanya akan membawa penderitaan.

Namun, seiring berjalannya waktu, kerja sama antara Algrafi dan Naya mulai menumbuhkan benih-benih perasaan yang tak terduga di antara mereka.

Di tengah usaha mereka untuk menggagalkan perjodohan, mereka mulai saling mengenal lebih dalam dan memahami satu sama lain.

Keduanya mulai mempertanyakan apakah usaha mereka benar-benar yang terbaik. Apakah mereka benar-benar ingin menggagalkan perjodohan ini? Ataukah ada perasaan lain yang mulai tumbuh di hati mereka?

Drama ini tidak hanya mengisahkan perjuangan Algrafi dan Naya melawan tradisi dan ekspektasi keluarga, tetapi juga mengangkat tema tentang pencarian jati diri dan cinta sejati di tengah tekanan sosial dan konflik keluarga.

Di akhir cerita, Algrafi dan Naya harus membuat keputusan besar: apakah mereka akan terus berjuang untuk kebebasan mereka atau menerima takdir yang telah direncanakan oleh keluarga mereka dan mungkin menemukan cinta sejati di dalamnya.

0 Komentar