Sinopsis Film China Terbaru Formed Police Unit

Sinopsis Film China Terbaru Formed Police Unit
Sinopsis Film China Terbaru Formed Police Unit: Formed Police Unit adalah film komersial pertama yang menggunakan topik penjaga perdamaian asing. foto:mdl/rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Film China yang mengungsung genre aksi dan thriller memang selalu menghibur untuk ditonton. Genre film ini tidak hanya populer di Indonesia saja, tapi juga di banyak negara lain.

Pada bulan Mei 2024 ini akan menjadi bulan yang penuh dengan film-film Tiongkok yang luar biasa. Penggemar Film Tiongkok tentunya tak boleh melewatkannya.

Salah satu film China yang tayang pada 1 Mei 2024 kemarin adalah film berjudul Formed Police yang berdurasi 1 jam 41 menit. Lee Tat Chiu akan menyutradarai film ini, dengan Wu Meng Zhang sebagai penulis skenarionya.

Baca Juga:Sinopsis Drama Korea Terbaru Peace Taste HeavenĀ Sinopsis Drama Korea Terbaru The Player 2: Master Of Swindlers, Siap Tayang di Bulan Juni

Film ini juga menampilkan sejumlah aktor ternama asal Negri Tirai Bambu, antara lain Wang Yi Bo, Johnny Huang, dan Zhong Chu Xi. Lantas, seperti apa rangkuman cerita film China ini? Yuk, simak Sinopsis Film China Terbaru Formed Police Unit di bawah ini!

Sinopsis Film China Terbaru Formed Police Unit

Formed Police Unit adalah film komersial pertama yang menggunakan topik penjaga perdamaian asing. Film ini juga menggambarkan momen hidup dan mati seorang penjaga perdamaian Tiongkok. Selain itu, film ini mengikuti Yu Weidong, Yang Zhen, dan Ding Hui, tiga anggota unit anti huru-hara.

Mereka dikerahkan sebagai bagian dari misi internasional sebagai tanggapan atas permintaan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Mereka diberi tugas untuk melakukan perjalanan ke luar negeri untuk menjaga perdamaian di zona yang dilanda perang.

Tentu saja masih ada tantangan lain yang harus diatasi dalam menjalankan tugas ini, yang salah satunya hampir berujung pada kegagalan. Serangan teroris, kerusuhan bersenjata, dan gerombolan perusuh yang meluas semuanya akan menjadi penghalang bagi mereka untuk menyelesaikan tugas mereka.

Untuk menyelesaikan tugas besar ini, mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk tetap bersemangat dan tidak mudah menyerah dalam keadaan apapun.

Menariknya, film ini tak hanya memikat hati penontonnya, tapi juga menggugah hati mereka. Melalui narasi yang menyentuh hati tentang komitmen dan pengorbanan petugas penjaga perdamaian.

Setelah melihat video ini, banyak penonton yang menyadari betapa besarnya pengorbanan yang dilakukan oleh pasukan penjaga perdamaian Tiongkok.

0 Komentar