The Escape of the Seven: Resurrection Season 2, Kembalinya Para Penipu Jenius!

The Escape of the Seven: Resurrection Season 2, Kembalinya Para Penipu Jenius!
Sinopsis Drakor Terbaru The Escape of the Seven: Resurrection Season 2: Musim 2 akan mencakup pertarungan antara geng Do Hyeok dan geng Matthew Lee. foto:mdl/rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – The Escape of the Seven: Resurrection bersiap untuk melanjutkan pencarian pembalasan terhadap tujuh pelanggar!

Di kutip dari Viu.com, Menyusul kepopuleran season pertamanya, serial garapan Viu Original ini akan melanjutkan kesuksesannya di season kedua dengan alur cerita yang lebih menegangkan hingga membuat kalian enggan untuk meninggalkannya akibat alur cerita yang terjadi saat menonton drama tersebut.

Drama makjang ini akan memiliki pemeran yang sama seperti season sebelumnya, antara lain Uhm Ki Joon, Hang Jung Eum, Lee Joon, Lee Yoo Bi, Yoon Jong Hoon, dan masih banyak lagi. Penasaran dengan kelanjutan kelakuan gila mereka? Mari kita mulai dengan ringkasan di bawah ini.

Baca Juga:Goodbye Earth: Hitung Mundur Menuju Kiamat! Sinopsis Drama Korea TerbaruĀ Sinopsis Drama Korea Terbaru Lovely Runner, Siap Tayang di Netflix Bulan Ini!

Sinopsis Drakor Terbaru The Escape of the Seven: Resurrection Season 2

Drama The Escape of the Seven Season 2 masih mengikuti kisah tujuh karakter Matthew Lee (diperankan Uhm Ki Joon), Geum La Hui (diperankan Hwang Jung Eum), Min Do Hyuk (diperankan Lee Joon).

selanjutnya, Han Mon Ne (diperankan oleh Lee Yoo Bi), Cha Joo Ran (diperankan oleh Shin Eun Kyung), Yang Jin Mo (diperankan oleh Yoon Jong Hoon), Go Myu Ji (diperankan oleh Jo Yoon Hee), dan Nam Chul Woo (diperankan oleh Joo Jae Yoon), yang terlibat dalam hilangnya seorang gadis muda, yang terjerat. 

Masing-masing dari mereka memiliki tujuan masing-masing, termasuk berbohong, menyesatkan, dan memanipulasi orang lain demi keuntungan dan ambisi pribadi.

Min Do Hyeok kembali untuk membalas dendam pada Matthew Lee , yang bukan ayah angkat Dami, Lee Hwi So, katanya. Min Do Hyeok dituduh secara tidak adil atas tuduhan yang dibuat oleh Matthew Lee dan berusaha membersihkan namanya.

Musim 2 akan mencakup pertarungan antara geng Do Hyeok dan geng Matthew Lee. Hwang Chan Seong, karakter baru di season 2, akan dibawakan oleh Lee Jung Shin CN Blue dan akan bersaing langsung dengan Matthew Lee.

Melalui “Insiden Bobble” yang diawali balas dendam dan berakhir dengan pertumpahan darah, Do Hyuk menjadi pelakunya dan kehilangan nyawanya. Namun, dia tidak mati. 

0 Komentar