SUV Terbaru Hyundai CRETA Hadir di Hyundai Cirebon

SUV Terbaru Hyundai CRETA Hadir di Hyundai Cirebon
0 Komentar

RAKYATCIREBON.ID – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hari ini menghadirkan Hyundai CRETA lebih dekat ke pelanggan Hyundai melalui dealer resminya, Hyundai Cirebon. Hyundai CRETA menjadi produk pertama yang diproduksi di pabrik Indonesia, dan menjadi kebanggaan serta manifestasi dari komitmen Hyundai untuk mengakomodasi kebutuhan mobilitas dan gaya hidup pelanggan di Indonesia.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, menyampaikan kehadiran CRETA di dealer yang berlokasi di JL. Brigjen Dharsono No. 6 Cirebon adalah bagian dari komitmen Hyundai untuk meningkatkan akses layanan dan produk, khususnya produk terbaru kepada pelanggan di Cirebon.

“Kami sangat senang, pada hari ini melalui Hyundai Cirebon dapat mendekatkan SUV terbaru Hyundai untuk masyarakat di Cirebon. Hyundai CRETA telah memperoleh sambutan yang sangat positif dari para pelanggan, bahkan sebelum mereka dapat menguji coba dan menyaksikan langsung Hyundai CRETA baik di dealer ataupun di jalanan. Antusiasme tersebut tercermin oleh lebih dari 1.700 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang dicatatkan Hyundai hingga menjelang akhir bulan Januari 2022 ini sejak diperkenalkan pada bulan November yang lalu. Hari ini pelanggan dapat merasakan langsung pengalaman mengendarai Hyundai CRETA di dealer resmi Hyundai dan sekaligus merasakan keunggulan fitur yang ditawarkan pada SUV ini,” kata dia.

Baca Juga:Rakerpim FITK Bahas Agenda StrategisTelkomsel Serahkan hadiah Motor Kepada Sales Force depo Palimanan.

Silvya Malindo, General Manager Hyundai Cirebon, mengutarakan Hyundai CRETA memiliki tampilan stylish yang menarik perhatian dan cocok untuk gaya hidup urban masyarakat Indonesia. Sisi depan mobil ini menonjolkan keunikan CRETA dengan adanya lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL.

Karakteristik tersebut juga terdapat pada High Mounted Stop Lamp (HMSL) dan Boomerang shape signature lighting with LED lamps di sisi belakang, sehingga melengkapi kombinasi yang memberikan kesan kendaraan berteknologi tinggi. Tampilan luar mobil yang sporty juga dilengkapi dengan 17-inch Diamond Cut Alloy Wheels.

“Menjadi sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat menghadirkan Hyundai CRETA di dealer kami. Kami harap CRETA dapat menjadi pilihan yang tepat bagi pelanggan setia Hyundai. Sejalan dengan fokus Hyundai pada pelanggannya, kami juga mengutamakan kualitas dan kenyamanan produk serta layanan untuk pelanggan. Kedepannya, kami siap untuk terus berkolaborasi dan menghadirkan inovasi di masa mendatang bersama PT Hyundai Motors Indonesia,” kata dia.

0 Komentar