Safari Politik ke Cirebon, Gus Muhaimin Resmikan Mabes Rakyat

MABES RAKYAT. Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar meresmikan Mabes Rakyat di Kota Cirebon.
MABES RAKYAT. Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar meresmikan Mabes Rakyat di Kota Cirebon.
0 Komentar

Saat ini, lanjut Gus Muhaimin, sudah terjadi pergeseran pandangan, dimana orang besar tidak lagi dilihat dari dimana ia berada, tapi dilihat apa yang ia hasilkan dan tampilkan.

Oleh karena itu, Mabes Rakyat menjadi fasilitas bagi kamu muda untuk membuktikan diri dengan melahirkan konsep dan kreatifitasnya.

Ditambahkan Gus Muhaimin, energi terbesar kaum muda saat ini adalah satu kata, yakni ‘merubah’, sehingga kaum muda sangat bisa melakukan perubahan, merubah Indonesia menjadi lebih maju, merubah menjadi lebih baik.

Baca Juga:Menko PMK Ajak Masyarakat Baca dan Pahami SE Menag Secara MenyeluruhRGP Tolak Wacana Tunda Pemilu

“Kesempatan terbuka luas untuk kaum muda Cirebon, untuk bisa mengekspresikan jiwa mudanya di Mabes ini, baik enterpreneur atau apapun. Mabes Rakyat harus bisa memfasilitasi dan mendorong potensi-potensi tadi,” kata Gus Muhaimin.

Dalam kunjungan nya ke Cirebon, selain meresmikan Mabes Rakyat, mantan aktivis PMII ini juga bersilaturahmi dengan para santri di Pondok Pesantren Babakan Ciwaringin, Pondok Pesantren Buntet sekaligus berziarah ke tokoh nasional, Kyai Abbas Buntet. (sep)

0 Komentar