Ombudsman RI Dorong PLN Maksimalkan Pelayanan di Masa Pandemi

PELAYANAN. Anggota Ombudsman RI, Hery Susanto mendorong PLN untuk terus meningkatkan pelayanan, terutama di masa pandemi.
PELAYANAN. Anggota Ombudsman RI, Hery Susanto mendorong PLN untuk terus meningkatkan pelayanan, terutama di masa pandemi.
0 Komentar

Ditempat yang sama, Dosen Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC) yang turut menjadi pembicara, Aip Syarifudin menambahkan, inovasi pelayanan yang dilakukan PLN melalui PLN mobile sangat bagus bagi masyarakat.

Namun demikian, kemajuan teknologi akan terus terjadi, dan dalam hal pelayanan, PLN pun dituntut untuk bisa menyesuaikan diri.

“PLN harus terus berinovasi untuk bisa menyentuh seluruh unsur lapisan masyarakat, dan dapat menyerap pengaduan masyarakat dengan respon cepat, terutama menyangkut pelayanan dan kebijakan terkait kelistrikan, ini harus terinformasikan secara merata kepada seluruh lapisan masyarakat agar kualitas pelayanan PLN semakin baik kedepannya,” imbuh Aip. (sep)

0 Komentar