Korem 063/SGJ Cirebon Berganti Pimpinan

Korem 063/SGJ Cirebon Berganti Pimpinan
SERTIJAB. Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo memimpin Sertijab Danrem 063/SGJ dari Kolonel Inf Elkines Villando DK kepada Kolonel Inf Dany Rakca Andalasawan, Sabtu (12/3) akhir pekan lalu. FOTO: ASEP SAEPUL MIELAH/RAKYAT CIREBON
0 Komentar

“Oleh karena itu perlu kematangan, keberanian untuk memulai walaupun tidak gampang untuk menciptakan seperti itu,” kata Kunto.

Sementara itu, Danrem 063/ SGJ yang sudah menyerahkan tongkat komando kepada Danrem 063/SGJ yang baru, Kolonel Inf Elkines Villando DK menyampaikan terima kasih kepada para prajurit TNI di lingkungan Korem 063/SGJ, juga semua stakeholder yang sudah bekerja sama selama ia memimpin satuan yang meliputi delapan wilayah reritorial Kodim tersebut.

“Saya undur diri, terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja sama, selama saya memimpin satuan. Ke depan, terus bangun sinergitas dengan Korem 063/SGJ, di bawah komandan yang baru, selamat datang,” ungkap Elkines.

Baca Juga:Tanah Jawa Barat Dibawa ke IKN, Simbol Dukungan PenuhBerjalan Kaki dari Rumah ke Rumah, Tebar Sembako untuk Warga Argasunya

Seusai acara sertijab, Pangdam III/Siliwangi beserta Ketua Persit KCK Daerah III/Siliwangi juga berkesempatan memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada 20 orang perwakilan warga sekitar. Dilanjutkan dengan meninjau pameran produk unggulan dari tiap-tiap Kodim jajaran Korem 063/SGJ. (sep)

Laman:

1 2
0 Komentar