Pencalegan Dini, Kader PAN Borong Formulir Daftar Caleg

Pencalegan Dini, Kader PAN Borong Formulir Daftar Caleg
Pencalegan dini dimulai dengan penabuhan gong, oleh Pembina Daerah PAN Ir H Herry Darmawan, yang juga anggota DPRD Jawa Barat. Disaksikan pula oleh ketua DPD PAN Kuningan Uba Subari.
0 Komentar

“Peserta yang baru hadir semua, baik calon dari pensiunan PNS, pensiunan kepala desa. Ya kita terbukalah buat siapa saja untuk pencalonan dini PAN Kuningan,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua KPPD PAN Kuningan, Bambang Loegina menuturkan, selain pensiunan PNS dan mantan Kades, caleg berkualitas lainnya yang telah mendaftar, terdapat tokoh masyarakat dan tokoh agama.   

“Alhamdulillah dari 5 dapil sudah terisi. Tinggal beberapa caleg saja mulai besok kami tetap bergerak, mencari calon berkualitas. Sehingga, pada pemilu mendatang kursi PAN Kuningan akan bertambah. Dari 5 menjadi sekian, paling tidak, PAN jadi nomor wahid,” imbuhnya.

Baca Juga:Plt Sekwan Lapor ke Walikota, DPRD Siapkan Langkah Hadapi Gugatan AffiatiPromo Spesial Sampai 29 Maret, Tiket KA Eksekutif Hanya Rp75 Ribu

Hingga acara launching selesai pada Jumat,  pukul 17:00 WIB, Bambang mencatat sebanyak 40 peserta memborong formulir pendaftaran yang disediakan. Formulir ini diserahkan secara langsung setelah gong ditabuh berkali-kali oleh Herry Darmawan. (bud)

0 Komentar