IKMI Berbagi di Desa Mundakjaya

IKMI Berbagi di Desa Mundakjaya
0 Komentar

RAKYATCIREBON.ID, INDRAMAYU – katan Keluarga Mahasiswa Indramayu (IKMI) se Wilayah Cirebon mengadakan kegiatan IKMI berbagi bersama pemuda Geni Murub kepada anak Yatim, Sabtu (23/4/2022) bertempat di Desa Mundak Jaya Blok Badak Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu. Bantuan itu sebagai wujud kepedulian sosial di bulan suci Ramadan.

Acara dibuka secara resmi oleh Ust. Junaedi selaku Pendiri Yayasan An Nashir Bil Qolbi tepatnya pada pukul 15:30 WIB. Kegiatan diisi penyampaian tausiyah dari Kang Amar tentang orang orang yang dirindukan surga.

Selain Ketua Geni Murub dan Ketua Yayasan, acara ini juga dihadiri oleh kepala Desa Mundakjaya Ibu Hj Dariyah dan seluruh warga setempat.

Baca Juga:Puasa Melatih Kejujuran2 Ribu Personel Gabungan Jaga Jalur Mudik

Ketua umum IKMI Cirebon Helmi Fakhruddin, berharap dalam kegiatan ini IKMI dan Geni Murub bisa menjadi contoh untuk para pemuda pemudi Indramayu untuk berbagi sesama, dan menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan.

“Acara ini sebagai momentum IKMI menjadi silahturahmi dan berbagi sesama untuk meningkatkan rasa kemanusiaan terhadap sesama,” katanya.

Sementara itu, Ketua Geni Murub berharap kegiatan ini menjadi semangat baru IKMI untuk lebih produktif lagi dalam menjalankan tri darma perguruan tinggi.

“Semoga atas terselenggaranya kegiatan IKMI berbagi ini, IKMI lebih bersinergi dalam menjalankan tri darma perguruan tinggi khususnya bentuk pengabdian terhadap masyarakat. Agar IKMI bisa menjadi wadah aspirasi masyarakat untuk bisa menyuarakan keluhan-keluhan masyarakat,” ujarnya. (wan)

0 Komentar