8 Ide Bisnis dengan Modal Kecil tapi Untung Besar di Tahun 2023

8 Ide Bisnis dengan Modal Kecil Untung Besar Tahun 2023
Aneka Ide Bisnis Modal Kecil untung besar. Foto: Unsplash.
0 Komentar

Jika teman-teman memiliki sebuah komputer atau laptop, bisnis jasa yang satu ini dapat menjadi ladang uang yang cukup menguntungkan.

Teman-teman juga dapat menambahkan layanan cetak dan fotokopi yang cukup menguntungkan juga.

Modal yang dibutuhkan tidak terlalu besar. Dengan modal bisnis 1 juta atau 900 ribuan teman-teman sudah bisa membuka jasa ketik sendiri.

5. Bisnis Kaos Pre Order

Baca Juga:Cara Memotong Kuku dalam Islam Menurut 2 Ulama Besar8 Cara Mudah Memesan Makanan dan Minuman di Kafe untuk Newbie

Industri fashion memang selalu berkembang dan tidak pernah mati, namun membuka bisnis distro membutuhkan modal yang tidak sedikit. Ada peluang ide bisnis dengan modal kecil dalam bisnis ini.

Jika teman-teman hendak membuka bisnis distro kecil-kecilan, teman-teman bisa memulai dengan membuka bisnis berjualan kaos secara pre order.

Dengan modal bisnis 1 jutaan saja teman-teman dapat memulai mengembangkan bisnis kaos pre order. Dengan sistem pre order, kaos atau busana lainnya hanya akan diproduksi jika ada pemesan yang berminat membeli.

Untuk memperkecil biaya produksi, teman-teman dapat menetapkan batas minimal pemesanan untuk bisa naik produksi. Cukup menarik bukan.

Misalnya alurnya seperti ini:

Pembeli melakukan transfer uang DP,  produksi, lalu pembeli melakukan tranfer untuk melakukan pelunasan, lalu yang terakhir produk dikirim. Sistem seperti ini sangat minim resiko atau bahkan tidak ada resiko sama sekali.

6. Bisnis Aneka Minuman Kekinian

Selain bisnis makanan ringan atau camilan, bisnis aneka minuman kekinian juga bisa menjadi pertimbangan bagi teman-teman.

Melalui minuman yang sedang banyak digemari, atau teman-teman bisa juga menciptakan trend minuman hasil kreasi sendiri.

Baca Juga:Cara Mengubah File WEBP Menjadi JPG, PNG, MP4 Secara Gratis, Simak Tips BerikutRumus BSS ala Buya Yahya untuk yang Ingin Menikah Tapi Masih Kuliah

Misalknya teman-teman menciptakan kopi khas hasil racikan sendiri, di tengah maraknya beraneka ragam minuman kopi.

Teman-teman bisa memasarkan kopi racikan sendiri dengan beberapa campuran bahan lain seperti coklat, susu bahkan rasa buah-buahan.

Untuk memulai bisnis minuman kekinian, teman-teman bisa memulai dengan modal 1 juta saja, jadi modalnya cenderung sedikit tapi potensi keuntungannya bisa besar.

7. Bisnis Aneka Kue Kering

Jika teman-teman memiliki hobi membuat kue, tidak ada salahnya mnegembangkan hobi sebagai salah satu sumber penghasilan.

Untuk memulai bisnis kue kering, teman-teman tidak perlu mengeluarkan modal besar.

0 Komentar