Apa itu Olymp Trade? Legalkah di Indonesia? Simak Yuk!

Apa itu Olymp Trade
BROKER. Apa itu Olymp Trade? legal atau illegal di Indonesia?. Image: (Pixabay)
0 Komentar

RAKCER.ID – Apa itu Olymp Trade? Pada Tahun 2022, Olymp Trade menjadi platform perdagangan online tepercaya #1. Ini dikarenakan sejak diluncurkan pada tahun 2014 sampai sekarang, terus melakukan inovasi dan meningkatkan pelayanan yang ada. Perkembangan dan perubahan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kenyamanan dan keuntungan Anda dalam perdagangan online.
Broker Olymp Trade menawarkan materi pembelajaran trading dan sarana Latihan yang dilengkapi dengan grafik, panduan, dan berbagai simulasi. Setelah membuat akun baru, langsung diberikan dana virtual sebesar USD 10.000 yang bisa dipergunakan di akun demo atau dengan menggunakan akun riil dengan melakukan deposit minimal USD 10.
Olymp Trade termasuk broker dengan kategori A yang dihadiahkan oleh FinaCom. Pada perkembangannya telah berupaya menjadi broker inovatif. Fokus utama dari Olymp Trade ada pada kualitas platform dan layanan yang disediakan. Sehingga menjadikannya broker terbesar ketiga di pasar “fixed time trading” dan terus naik. Dengan nilai deposit dan operasi yang rendah, perusahaan ini tetap mempertahankan standar dan kualitas pelayanan yang sangat baik.
FinaCom sendiri merupakan badan independen yang mengatur organisasi keuangan dan penyelesaian sengketa pihak ketiga, yang berdedikasi secara khusus pada bidang Forex, mata uang digital, dan blockchain.

Apakah Olymp Trade Bisa Dipercaya?

Olymp Trade telah diberikan penghargaan sebagai platform trading mobile dan broker dengan customer service terbaik di tahun 2019 silam. Penghargaan ini diberikan untuk menghormati perusahaan yang telah bekerja keras dan menunjukkan performa yang luar biasa pada bidangnya dan juga sebagai pemaparan atas prestasi mereka kepada khalayak umum.

Lalu Apakah Olymp Trade itu Legal atau Illegal di Indonesia?

Keberadaan Olymp Trade sendiri sampai saat ini masih menjadi salah satu situs perdagangan dari ribuan situs web yang diblokir Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti). Terdapat 92 domain opsi biner yang diblokir, termasuk di antaranya Binomo, IQ Option, Olymp Trade, dan Quotex.
Tak hanya itu, situs web berupa duplikasi situs website pialang berjangka yang memiliki perizinan dari Bappebti dan situs perantara dari pialang berjangka luar negeri pun diblokir.

0 Komentar