Memiliki Ruang Keluarga Aman dan Nyaman, Berikut 4 Desain Ruang Keluarga yang Ramah Anak

desain ruang keluarga yang ramah anak
ruang keluarga menjadi tempat hangat untuk bertemu. Foto: Pixabay
0 Komentar

RAKCER.ID – Memiliki hunian keluarga dengan desain ruang keluarga yang ramah anak adalah impian bagi semua keluarga. Apalagi pasangan yang sudah memiliki anak, tentu saja akan memberikan hunian yang ramah anak.

Rumah haruslah menjadi suatu tempat yang aman dan ramah anak, karena inferior dan desain rumah juga memiliki pengaruh pada keselamatan dan kenyamanan sang buah hati.

menciptakan desain ruang keluargab yang ramah anak bisa menjadi suatu tantangan bagi anda untuk bagaimana mengelola tatanan rumah untuk bisa menjadi rumah yang nyaman untuk dihuni.

Baca Juga:Wajib Tahu! Rekomendasi Asupan Sahur Pada Bulan Ramadhan yang Sehat dan BergiziDijadikan Halaman Google Doodle: Sapardi Djoko Damono Sang Penyair Berpengaruh di Dunia Asal Indonesia

Desain ruang keluarga yang ramah anak tentunya akan memiliki ruangan yang didesain dan diatur sedemikian rupa agar aman dan nyaman.

Inspirasi Desain Ruang Keluarga yang Ramah Anak

1. Membuat dinding yang ramah anak

Dinding ruang keluarga biasanya menjadi sasaran empuk anak untuk berkreasi dengan coret-coretan spidol warnanya.

Kreativitasan anak-anak sedang berkembang, oleh sebab itu anda dapat menyiasatinya dengan memilih cat yang dapat dicuci.

Cat tersebut sangat cocok untuk warna dinding ruangan keluarga, sehingga dengan begitu anak anda tetap berkreasi akan tetapi ruangan akan tetap indah.

2. Memilih lantai rumah ramah anak

Dalam memilih jenis lantai yang digunakan juga bisa menjadi bahan pertimbangan, dimana sudah umumnya ruangan keluarga terdapat tebu, tumpahan makanan dan minuman adalah sudah biasa.

Maka pilihlah lantai dengan jenis yang mudah untuk dibersihkan seperti keramik atau lantai vinly SPC yakni jenis lantai yang mudah dipasang dan mudah untuk membersihkan noda.

Baca Juga:4 Rekomendasi Membuat Takjil Praktis di Rumah Untuk Berbuka Puasa4 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Kuningan, Salah Satunya Terdapat Waduk Dikelilingi Pegunungan Hijau

Karena biasanya pada usia anak-anak merupakan usia yang proaktif sehingga anda harus menyiapkan segalanya dengan baik seperti memilih lantai yang ramah dan mudah dibersihkan.

3. Memilih dekorasi yang ramah anak

0 Komentar