4 Inspirasi Desain Rumah Minimalis dengan Taman yang Menawan, No 3 Bikin Betah Di Rumah

Inspirasi Desain Rumah Minimalis dengan Taman yang Menawan
Inspirasi Desain Rumah Minimalis dengan Taman yang Menawan Foto/Pinterest
0 Komentar

RAKCER.ID- Taman minimalis depan rumah menjadi bagian yang harus didesain dengan baik. Tampilan taman akan mempercantik eksterior rumah. Taman rumah tidak hanya bisa dibuat di luar tapi juga di dalam ruangan.

Desain Rumah Minimalis dengan Taman yang Menawan Selain menambah kecantikan ruangan, juga membuat suasana menjadi lebih asri, dan dengan kehadiran tanaman-tanaman, tentunya juga akan membawa efek yang baik untuk kesehatan.

Desain Rumah Minimalis tanpa dengan Taman yang Menawan agar berakibat pada Polusi di dalam ruangan baik di dalam rumah maupun di kantor, secara tidak langsung dapat meningkatkan risiko penyakit infeksi pernafasan, stroke, hingga kanker paru-paru.

Baca Juga:Fantasi Pertumbuhan Pasar Properti 2023Perbedaan Investasi Properti dan Real Estate

Inspirasi Desain Rumah Minimalis dengan Taman yang Menawan

Desain Rumah Minimalis dengan Taman yang Menawan dapat membantu menghilangkan polusi ruang yang berasal dari senyawa berbahaya, bahan bakar, perabot, dan pakaian. Selain menambah estetika rumah, membuat lebih nyaman di rumah, taman juga bisa meningkatkan produktivitas hingga 38%.

  1. Taman dalam Rumah di Bawah Tangga

Area tangga di rumah sering menjadi masalah tersendiri karena tidak bisa dimanfaatkan dengan maksimal. Tidak jarang area ini bahkan dibiarkan kosong karena dianggap terlalu sempit dan terbatas. Padahal, area kosong di bawah tangga juga bisa menjadi daya tarik tersendiri jika cukup kreatif.

  1. Vertical Garden

Banyak tanaman hias di rumah bisa memberikan nuansa segar dan nyaman. Apalagi, tanaman hias dapat berfungsi sebagai penjernih udara alami dengan menyerap polutan dan melepaskan oksigen.Vertical garden dapat menjadi solusi terbaik buat menciptakan konsep rumah bernuansa alami.

Jadi, tamannya akan diisi oleh berbagai jenis tanaman hias yang disusun dalam formasi vertikal. Dengan begitu, tanaman akan merambat di dinding.

Model taman satu ini hanya memanfaatkan ruang vertikal di rumah, seperti dinding, pagar, dan trails.

  1. Taman Rumah dengan Area Rumput Terbuka
0 Komentar