Ramadhan Seru di Rumah, Berikut 6 Rekomendasi Film untuk Ngabuburit yang Seru dan Asik

film untuk ngabuburit
ngabuburit di rumah, seru dan asik. Foto: Pinterest
0 Komentar

Desakan tersebut membuat dampak pada anak, bahkan akan terbawa hingga anak memiliki keluarga.

Film yang dibintangi oleh Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Chew Kin Wah, Gisella Anastasia, Tora Sudiro, Asri Welas, dan beberapa komika lainnya.

Cek took sebelah sebenarnya adalah film bergenre komedi, dibintangi oelh beberapa komika Indonesia sehingga ada beragam kelucuan yang berusaha dihadirkan dalam film tersebut.

Baca Juga:Panduan Lengkap Shalat Tarawih, Berikut Niat dan Tata CaranyaSeputar Ramadhan di Dunia: 10 Makanan Khas Bulan Ramadhan di Berbagai Belahan Negara

Film bergenre komedi dan romantis ini akan menjadi film untuk ngabuburit yang harus ditonton.

3. Nanti Kita Bercerita Tentang Hari Ini

Film yang menceritakan sebuah keluarga yang bahagia namun, ternyata terdapat rahasia yang tersimpan rapih dan harus melawan rasa trauma masa lalu serta pertikaan yang mengancam keutuhan keluarga tersebut.

Diperankan oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Oka Antara, Niken Anjani dan Ardhito Pramono. Film yang dirilis tahun 2020 ini disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.

Film ini memiliki daya tarik tersendiri, dimana film tersebut memberikan suatu pesan yang kuat dan memberikan ruang untuk bisa bercerita.

Alur cerita yang dibuat dan soundtrack yang apik membuat pononton seperti diremuk redamkan.

4. Midnight

Film Midnight in the switchgrass menceritakan tentang sebuah kejadian pembunuhan berantai yang terjadi di Texas, Amerika Serikat.

Dibintangi oleh Emile Hirsch, Megan Fox, Bruce Willis, Lukas Haas, Caitlin Carmichael dan Olive Abercrombie.

Baca Juga:9 Rekomendasi Menu Berbuka Puasa Khas Jawa Barat, Salah Satunya Mie dengan Bahan Dasar Tepung SingkongMenyambut Puasa dengan Sukacita, Berikut 5 Tradisi Menjelang Ramadhan di Berbagai Daerah Indonesia

Dimulai dari perjalanan FBI yang sedang melakukan sebuah penyelidikan tentang perdagangan seks yang mana ternyata terdapat kaitannya dengan hubungan pembunuhan berantai.

Film ini disutradari oleh Randall Emmett dan rilis pada tahun 2021.

5. Dua Garis Biru

Film drama yang disutradarai oleh Ginatri S. Noer. Film ini mengangkat tema tentang kehamilan di luar nikah. Cerita film ini berpusat pada dua remaja yang harus menghadapi konsekuensi dari tindakan mereka.

Cerita film ini berpusat pada dua remaja, Gina (Angga Yunanda) dan Ami (Adhisty Zara), yang terpaksa menghadapi konsekuensi dari tindakan mereka saat Gina hamil di luar nikah. Film ini menggambarkan dengan baik tekanan dan masalah yang dialami oleh Gina dan Ami dalam menghadapi situasi tersebut, termasuk tekanan dari orang tua dan lingkungan sekitar mereka.

0 Komentar