RAKCER.ID – INFO LOKER! Bagi kamu yang mencari informasi terkait lowongan pekerjaan, PT SIER saat ini tengah membuka rekrutmen loh untuk 14 posisi. Adapun untuk pendaftarannya dimulai dari tanggal 27 Maret – 14 April 2023 dengan area penempatan di Kantor Pusat Surabaya dan Kantor Cabang.
INFO LOKER! Yuk Simak Posisi dan Persyaratan Apa Saja yang Harus Kamu Ketahui dan Penuhi!
- Posisi Pelaksana
1. Pelaksana Anggaran
2. Pelaksana Akuntasi Bisnis
3. Pelaksana Kepegawaian dan Hubungan Industrial
4. Pelaksana Manajemen Talenta
5. Pelaksana Pengembangan Organisasi & Budaya
6. Pelaksana Pengukuran & Evaluasi Proyek
7. Pelaksana Pemasaran & Promosi
8. Pelaksana Saluran Air Hujan & Industri
- Posisi Fungsional
1. Fungsional Legal Corporate
2. Fungsional Kontrak/Legal
3. Fungsional Teknologi Informasi (IT Security)
4. Fungsional Teknologi Informasi (Mobile Developer)
5. Fungsional Teknologi Informasi (Web Developer)
6. Fungsional Pengawasan Proyek
PERSYARATAN UMUM :
Rekrutmen Pelaksana
- Fresh Graduate/Berpengalaman.
- Usia maksimal 25 tahun (D3/S1) dan usia maksimal 27 tahun (S2)
- Merupakan lulusan Universitas dengan akreditasi Unggul/A
- IPK minimal 3.25 dari skala 4.00
- Tidak pernah terlibat kasus kriminalitas, narkoba, atau penyuapan/korupsi dibuktikan melalui SKCK
- Memiliki keinginan yang tinggi untuk belajar dan berkembang
- Bersedia ditempatkan di seluruh area operasional perusahaan
Rekrutmen FungsionalÂ
Baca Juga:SEGERA INSTALL! Ini Dia 7 Aplikasi Lowongan Pekerjaan Terbaik 2023 yang Perlu Kamu CobaSimpel, 5 Cara Membungkus Parcel yang Mudah dan Anti Ribet!
- Memiliki pengalaman di fungsi yang sama minimal selama dua tahun
- Maksimal usia 30 tahun
- Merupakan lulusan Universitas dengan akreditasi Unggul/A
- IPK minimal 3.25 dari skala 4.00
- Tidak pernah terlibat kasus kriminalitas, narkoba, atau penyuapan/korupsi dibuktikan melalui SKCK
- Memiliki keinginan yang tinggi untuk belajar dan berkembang
- Bersedia ditempatkan di seluruh area operasional perusahaan
INFO LOKER! Berikut Deskripsi Pekerjaan & Kualifikasi dari Setiap Posisi
1. Pelaksana Anggaran
Deskripsi Pekerjaan :
- Melakukan verifikasi dokumen penagihan dari pihak ketiga
- Memastikan kesesuaian dan ketersediaan penggunaan anggaran
- Menyusun laporan keterserapan anggaran
- Melakukan kontrol terhadap penggunaan biaya/keterserapan anggaran
- Melakukan kegiatan administrasi terkait asuransi properti dan kendaraan
Kualifikasi :
- S1 Akuntansi/Manajemen Keuangan dari Universitas akreditasi Unggul/A dengan IPK minimal 3,25 dari skala 4,00
- Laki-laki/Perempuan usia maksimal 25 tahun (S1) dan usia maksimal 27 tahun (S2)
- Fresh graduate/berpengalaman
- Memiliki pemahaman terkait perencanaan keuangan dan capital budget managementÂ
- Mengerti dan dapat mengimplementasikan perpajakan
- Diutamakan yang memiliki sertifikat Brevet A & B
- Tidak pernah terlibat kasus kriminalitas, narkoba, atau penyuapan/korupsi dibuktikan melalui SKCK
- Memiliki keinginan yang tinggi untuk belajar dan berkembang
- Bersedia ditempatkan di seluruh area operasional perusahaan