Toko Mas Pantes Buka Cabang ke-13 di Jalan Karanggetas, Kota Cirebon

GRAND OPENING. Toko Mas Pantes telah punya 13 cabang yang tersebar di Cirebon, Kuningan dan Brebes. Cabang ke-13 Toko Mas Pantes baru saja dibuka di Jalan Karanggetas No 103, Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Kamis 30 Maret 2023. FOTO : SUWANDI/RAKYAT CIREBON
GRAND OPENING. Toko Mas Pantes telah punya 13 cabang yang tersebar di Cirebon, Kuningan dan Brebes. Cabang ke-13 Toko Mas Pantes baru saja dibuka di Jalan Karanggetas No 103, Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Kamis 30 Maret 2023. FOTO : SUWANDI/RAKYAT CIREBON
0 Komentar

RAKCER.IDToko Mas Pantes telah menjadi destinasi favorit masyarakat yang ingin berburu perhiasan. Pelayanan yang baik, kualitas produk yang unggul ditambah beragam promo menarik yang dihadirkan berkala membuat Toko Mas Pantes punya tempat tersendiri di hati masyarakat.

Kini, Toko Mas Pantes telah punya 13 cabang yang tersebar di Cirebon, Kuningan dan Brebes. Cabang ke-13 Toko Mas Pantes baru saja dibuka di Jalan Karanggetas No 103, Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Kamis 30 Maret 2023.

CEO Toko Mas Pantes, Cristine Hanafi menjelaskan, cabang ke-13 Toko Mas Pantes sengaja dihadirkan di Jalan Karanggetas. Kawasan ini dikenal sebagai pusat perhiasan. Sekaligus menjadi salah satu kawasan ekonomi di Kota Cirebon.

Baca Juga:BI Cirebon Sediakan Uang Receh Rp3,74 Triliun, yang Mau Tukar Uang Baru Buruan!STTC Jadi Tempat Pembekalan dan TUK Pengawas dan Operator K3 Migas

Tak heran, cabang ke-13 Toko Mas Pantes didesain lebih istimewa. Perpaduan interior modern dengan layar LED jadi pemandangan memanjalan mata bagi para konsumen. Selain itu, di cabang ke-13 Toko Mas Pantes ini juga beragam produk perhiasan limited edtion dijual ke konsumen.

“Yang membedakan dengan cabang lain itu dari segi interior. Ini pertama kali pakai LED, barang lebih lengkap sehingga lebih memanjakan konsumen,” katanya.

Cristine menjelaskan, Toko Mas Pantes terus memperbaharui produk perhiasan. Mulai dari perhiasan best seller yang paling banyak diburu konsumen hingga produk perhiasan edisi ekslusif.

“Yang menjadi keunggulan di kita itu produk dari Hala Gold, SDW Gold dan ada juga ILY Gold,” kata Cristine seraya menjelaskan beragam produk berkualitas dari pabrikan perhiasan lainnya.

ILY Gold merupakan perhiasan sesuai dengan karakter Prilly Latuconsina yang dituangkan dalam desain produk perhiasan. Pribadi yang bersemangat dan ambisius menjadi inspirasi pembuatan perhiasan ILY Gold.

Ditambahkan Cristine di momen grand opening cabang ke-13 Toko Mas Pantes, Kamis dan Jumat 30-31 Maret dan Sabtu 1 April ini dihadirkan beragam promo menarik antara lain lucky deep, hadiah langsung, hadiah undian hingga flash sale perhiasan dan logam mulia limited edition.

Bagi konsumen yang beruntung berkesempatan mendapatkan paket liburan masing-masing ke Malaysia dan Singapura, puluhan logam mulia, TV hingga diskon jutaan rupiah untuk pembelian perhiasan di cabang ke-13 Toko Mas Pantes.

0 Komentar