Real Madrid Dikalahkan Villareal, Susah Kejar Barcelona

Poster dari Pertandingan Real Madrid vs Villareal. Foto: twitter.com/realmadrid
Poster dari Pertandingan Real Madrid vs Villareal. Foto: twitter.com/realmadrid
0 Komentar

RAKCER.ID – Tim tamu pada pertandingan Real Madrid vs Villareal berhasil mempermalukan tim tuan rumah. Real Madrid tidak bisa menahan keunggulannya dari Villareal. yang akhirnya membuat Real Madrid menyerah dengan skor 2-3.

Villareal berhasil mempermalukan Real Madrid dengan cara mengalahkannya di Stadion Bernabeu pada Minggu (09/04/2023) Pukul 02.00 WIB.

Villareal mengalahkan Real Madrid dengan skor akhir 2-3 yang dimana melalui gol yang dicetak oleh Samuel Chukwueze yang mencetak dua gol dan Jose Luis Morales Nogales yang mencetak satu gol.

Baca Juga:Borussia Dortmund Berhasil Taklukkan Union Berlin dengan Skor 2-1Harga Samsung Galaxy A34 5G Hadir di Cirebon, Bikin Ngabuburit Lebih Seru

Sementara Real Madrid harus menelan kekalahan dengan dua gol yang berhasil dicetak oleh Pau Torres lewat gol bunuh dirinya dan gol semata wayang dari Vinicius Junior.

Sebuah gol bunuh diri datang dari pemain Villareal yaitu Pau Torres di menit ke-16 pada awal babak pertama. Skor berubah 1-0, keunggulan milik Madrid.

Setelah kejadian tersebut Villarreal berhasil membalasnya dengan satu gol yang dicetak oleh Chukwueze di menit ke-39. Skor kembali berubah dengan kedudukan berimbang 1-1 dan bertahan hingga turun minum.

Saat memasuki babak kedua, Real Madrid menambah gol lagi berkat gol indah milik Vinicius Junior.

Namun, kemudian Villareal membalas dalam 10 menit dengan dua gol yang datang dari pemain pengganti Jose Luis Morales dan Samuel Chukwueze.

Jalannya Pertandingan Real Madrid vs Villareal

Madrid langsung berinisiatif untuk menyerang sejak awal babak pertama di mulai. Vinicius Junior sang striker andalan Madrid melakukan penyerangan melalui sisi kiri Villareal dan melakukan tembakan dari pinggir kotak penalti. Bola masih jauh dari gawang Villareal.

Madrid membuka keunggulan terlebih dahulu di menit ke-16 waktu normal babak pertama. Pau Torres mencetak gol bunuh diri sehingga Madrid unggul dengan skor 1-0.

Baca Juga:Manchester United Sukses Kalahkan Everton, Kini Nembus ke-3 BesarHarga Samsung Galaxy A54 5G di Cirebon, Buat Nanti Lebarannya Lebih Menarik

Gol tersebut didapat dari, Marco Asensio melakukan terobosan melalui tengah lapangan sebelum memberikan umpan kepada Vinicius dari pinggir lapangan.

Umpan Vinicius kembali ke Asensio dan kemudian dilanjutkan dengan kaki kirinya. Namun, Bola mengenai badan Pau Torres sebelum berakhir di gawang Villarreal.

Setelah gol tersebut terjadi, Madrid tidak mengendurkan serangan kepada Villareal. Kali ini Karim Benzema mencoba peruntungan lewat tendangannya.

0 Komentar