5 Daftar Anime Isekai yang Wajib Kamu Tonton

5 Daftar Anime Isekai yang Wajib Kamu Tonton
Genre anime yang satu ini memang paling seru karena isekai hanya ada pada kehidupan yang fiksi. Ilustrasi: Pinterest
0 Komentar

RACKER.ID – Beberapa daftar anime isekai? Ketimbang genre lainnya, animasi asal Jepang beraliran isekai ini emang biasa mengangkat cerita yang bisa berkembang sangat liar terkadang alur ceritanya sulit untuk di tebak.

Terdapat beberapa rekomendasi anime isekai yang bisa jadi tontonan. Alur cerita yang menarik, karakter-karakter yang seru, dan permasalahan yang menjadi pembahasan utama yang pastinya tidak membuat mudah bosan.

Misalnya reinkarnasi atau perjalanan karakter tertentu ke dunia lain yang nggak pernah dikenali sebelumnya. Beberapa judul menawarkan alur yang nggak cuma unik, tapi juga penuh kejutan dan bikin adrenalin naik turun.

Baca Juga:Kata kata untuk Hampers Lebaran di Idul Fitri 2023Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023? Apa aja ya Kira-kir, Simak Yuk

Berikut Beberapa Daftar Anime Isekai :

1. Tate no Yuusha no Nariagari

Daftar anime isekai yang pertama ada Tate no Yuusha no Nariagari atau yang dikenal dengan judul The Rising of the Shield Hero merupakan seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Aneko Yusagi.

Serial yang satu ini mengikuti kisah Naofumi Iwatani yakni seorang pemuda yang tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain dan diberi tugas untuk menyelamatkannya dari kehancuran.

Tate no Yuusha no Nariagari merupakan cerita yang ditulis dengan sangat baik dan juga menarik yang akan membuat para penonton ketagihan dari awal hingga akhir.

Tokohnya sendiri sangat menyenangkan dan relatable dan adegan aksinya cukup menarik. Apabila kamu sedang mencari anime isekai terbaik untuk ditonton, maka judul ini salah satu yang terbaik.

2. Mushoku Tensei

Daftar anime isekai selanjutnya ada Mushoku Tensei anime ini bercerita tentang seorang tunawisma berusia 34 tahun dan bagaimana proses reinkarnasinya di dunia fantasi.

Awalnya, cerita ini sungguh menyedihkan. Seorang pria tersebut digambarkan sedang berada di akhir hayatnya dan ia memiliki satu harapan terakhir, yaitu berbuat baik sebelum ajalnya tiba.

Namun, ternyata ia mendapatkan kesempatan kedua lewat reinkarnasi. Kali ini ia tidak menyia-nyiakan kesempatannya dan Mushoku Tensei pun menjadi anime yang sangat inspiratif untuk disimak.

Baca Juga:GILA 3 Laptop Gaming MSI ini Gada Lawannya5 Film Anime Live Action Terbaik Gak Boleh Ketinggalan!

3. Shikkakumon no Saikyou Kenja

Berkisah tentang seorang penyihir bernama Gaius. Ia adalah salah satu yang paling kuat di dunia.

0 Komentar