5 Daftar Anime Isekai yang Wajib Kamu Tonton

5 Daftar Anime Isekai yang Wajib Kamu Tonton
Genre anime yang satu ini memang paling seru karena isekai hanya ada pada kehidupan yang fiksi. Ilustrasi: Pinterest
0 Komentar

Ia memiliki salah satu “crest” terkuat saat itu. Namun, Gaius merasa bosan dan tidak puas. Ia pun memlih untuk bereinkarnasi di masa depan karena “crest” seseorang tidak bisa diubah.

Ribuan tahun kemudian, Gaius terlahir kembali sebagai Mathias Hildesheimer. Sayangnya dunia sudah berubah. Teknik sihir yang dulu digunakan, kini hanya jadi legenda saja.

Ia tak sengaja menyingkap bahwa ada rahasia gelap di balik manusia yang tidak lagi menggunakan sihir. Bisakah Mathias mengembalikan kejayaan sihir

Baca Juga:Kata kata untuk Hampers Lebaran di Idul Fitri 2023Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023? Apa aja ya Kira-kir, Simak Yuk

4. Overload

Daftar anime isekai yang terakhir ada Overload dalam game ini, ada seorang pemain terkuat bernama Momonga yang juga memimpin sebuah guild bernama Ainz Ooal Gown.

Menjelang penutupan server di jam 12 malam, Momonga memutuskan login dan menikmati detik-detik terakhir di dalam game favoritnya tersebut.

Namun, setelah lewat tengah malam, Momonga rupanya masih ada di dalam game. Padahal bila server dimatikan, ia seharusnya sudah logout secara otomatis.

Momonga pun terjebak di dalam game, ia tidak bisa keluar dan tak bisa menghubungi game master. Anehnya lagi, seluruh NPC seolah-olah hidup dan tunduk pada perintahnya.

Mengingat ia adalah penyihir terkuat di dalam game, tak sulit bagi Momonga untuk mengalahkan siapa saja yang berani melawannya.

Itulah beberapa referensi daftar anime isekai yang bisa kamu tonton disaat libur akhir pekan ataupun waktu luang. Semoga artikel ini membantu dalam memilih referensi film dan bermanfaat tentunya. Terimkasih. (*)

0 Komentar