Kece Parah! Kamu Cukup Punya Laptop Gaming i5 ini

Kece Parah! Kamu Cukup Punya Laptop Gaming i5 ini
Bagi para pecinta game tentunya mempunya PC ataupun laptop dengan spek yang tinggi itu adalah harapan yang tinggi, karena dapat menunjang ketika kita bermain tidak ada kendala patah-patah atau lagh. Ilustrasi: Pinterest
0 Komentar

RACKER.IDLaptop gaming i5? Meski tidak se-ideal PC untuk keperluan bermain game, laptop menawarkan kelebihan berupa portabilitas yang menjadikannya mudah dibawa ke mana saja.

Selain itu, laptop juga bisa mengkomodasi kebutuhan komputasi kapanpun dibutuhkan.

Seperti laptop gaming i5 yang cocok untuk para gamers selain itu juga mumpuni untuk keperluan multimedia seperti Adobe Photoshop, Adobe Premier Pro, dan kebutuhan kantor misal Microsoft Office.

Desainnya juga tampak berbeda, khas ala gaming dengan body yang kokoh. Bahkan di dalamnya pun sudah memiliki sistem pendingin khusus.

Baca Juga:Wajib Dicoba! 4 Game Offline Android TerbaikSamsung Galaxy A14 Reviews, Parah Banget!

Berikut Daftar Laptop Gaming i5 :

1. Acer TravelMate P214-53

Laptop gaming i5 yang pertama ada Acer TravelMate P214-53 ini memiliki performa yang cukup diandalkan untuk penggunaan sehari-hari.

Pasalnya, laptop ini ditenagai oleh prosesor intel core Generasi ke-11 yaitu i5 1135G7U. Prosesor ini memiliki 4 inti yang dibungkus oleh kartu grafis Intel IRIS Xe Graphics.

Namun, berkat hadirnya RAM 8 GB/16GB DDR4 yang disematkan, laptop ini mampu memberikan kelancaran kinerja yang cukup maksimal ketika melakukan pekerjaan sehari-hari.

Selain itu, laptop ini juga telah menggunakan memori SSD berjenis NVMe yang juga memberikan kinerja tambahan dalam mempercepat proses loading pada software.

Untuk spesifikasinya:

• Layar : 14.0-inch FHD IPS 1960 x 1080 resolution Acer ComfyViewTM LED-backlit TFT

• Prosesor : Intel® Core™ i5 1135G7U 1.60 GHz Quad-core (4 Core™)

• Graphic Card : Intel IRIS XE Graphics

• RAM : 8GB/16GB RAM DDR4

• Storage : 256GB/512GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD• Konektivitas : Wi-Fi + BlueTooth

• Port : Ethernet (RJ-45) port (LAN), HDMI® port, VGA port, 3x USB port, USB Type-C™ port, SD Card reader

• Baterai : 38Wh

2. Lenovo Ideapad Gaming 3i Core i5

Lenovo IdeaPad Gaming 3i disokong oleh prosesor Intel Core i5-11300H generasi Tiger Lake quad-core sebagai dapur pacu dan GPU diskrit dari Nvidia GeForce RTX 3050 yang sudah memiliki kemampuan ray-tracing.

Laptop Lenovo IdeaPad Gaming 3i ini juga memanjakan mata gamer dengan dukungan layar full HD 1080p yang kaya warna dengan 100% sRGB color gamut, serta mengusung refresh rate 165Hz yang smooth.

0 Komentar