5 Resep Masker Wajah Alami yang dapat Kamu Coba di Rumah

resep masker wajah alami
5 Resep Masker Wajah Alami yang dapat Kamu Coba di Rumah. Image: freepik.com.
0 Komentar

4. Masker Oatmeal dan Madu

Haluskan 1/2 cangkir oatmeal, lalu tambahkan 1 sendok makan madu dan sedikit air sampai membentuk pasta. Aplikasikan campuran tersebut ke wajah dan biarkan selama 15-20 menit sebelum dibilas dengan air hangat. Masker ini dapat membantu mengurangi inflamasi dan mengangkat sel kulit mati.

5. Masker Pisang dan Madu

Resep masker wajah alami terakhir yang bisa kamu coba di rumah adalah masker pisang dan madu. Haluskan 1/2 buah pisang matang, lalu tambahkan 1 sendok makan madu dan aduk rata. Aplikasikan campuran tersebut ke wajah dan biarkan selama 15-20 menit sebelum dibilas dengan air hangat. Masker ini dapat membantu melembapkan kulit dan membuatnya terasa lebih halus.

Itulah beberapa resep masker wajah alami yang dapat kamu coba di rumah. Sebelum mencobanya, pastikan kamu tidak memiliki alergi terhadap bahan-bahan yang digunakan dan tes kecil pada kulit terlebih dahulu. Selain itu, pastikan untuk membersihkan wajah terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan masker dan jangan biarkan masker terlalu lama pada wajah. (*)

0 Komentar