Keberhasilan ini, masih kata Darmawan, juga diraih PLN berkat upaya efisiensi melalui transformasi digital secara end to end, mulai dari digitalisasi sistem pembangkit, transmisi, distribusi, pengadaan, pengendalian sistem keuangan, hingga sistem monitoring aset, yang hasilnya, proses bisnis lebih efektif dan tepat sasaran.
Berkat seluruh upaya ini, layanan PLN yang sebelumnya banyak dikeluhkan, kini diapresiasi oleh pelanggan, baik secara langsung maupun disampaikan melalui aplikasi PLN Mobile.
Bahkan, PLN juga mendapat pengakuan dari para stakeholder berupa lebih dari 300 penghargaan yang diterima sepanjang tahun 2022.
Baca Juga:Nominal Zakat Fitrah di Kota Cirebon Kegedean, GP Ansor: Jangan Sampai Ada Mark Up!Konsolidasikan Bacaleg, Ini Target Perolehan Kursi Partai Hanura Kota Cirebon
“Sebagai jantungnya perekonomian Indonesia, PLN berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerjanya demi menghadirkan listrik andal, terjangkau, dan berkelanjutan. Kami juga terus mengakselerasi transisi energi demi mencapai kemandirian dan kedaulatan energi nasional,” pungkas Darmawan. (*)