7 Jenis Batu Cantik Yang Sangat Cocok Untuk Menghiasi Taman di Rumah

7 Jenis Batu Cantik Yang Sangat Cocok Untuk Menghiasi Taman di Rumah
Taman Rumah yang Cantik. Foto: Pinterest
0 Komentar

RAKCER.ID- Jenis batu cantik yang sangat cocok untuk menghiasi taman di rumah. Taman merupakan salah satu bagian rumah yang bisa kita gunakan sebagai salah satu tempat untuk menjernihkan pikiran dikala suntuk dengan aktivitas yang anda lakukan seharian diluar rumah.

Selain itu juga batu yang ada ditaman dapat membuat taman tersebut menjadi terlihat estetik dan juga cantik dengan kehadirannya batu batu yang ada di taman rumah anda.

Berikut ini Rekomendasi Jenis Batu Cantik Yang Sangat Cocok Untuk Menghiasi Taman di Rumah:

  1. Batu Kerikil

Batu kerikil ini bisa anda dapatkan pada pinggiran sungai atau anda dapat membelinya pada pedagang yang menjual batu alam yang ada di pasar lingkungan rumah anda.

Baca Juga:5 Tips Menata Dapur MinimalisBerikut Ini 7 Langkah Agar Make Up Tahan Lama Seharian

Hal ini bisa menjadi salah satu jenis batu cantik yang sangat cocok untuk menghiasai taman di rumah anda agar terlihat estetik ketika di lihat.

  1. Batu alam flagstone

Batu alam flagstone adalah batu yang terbentuk dari endapan lapisan batuan dengan tekanan dan suhu yang rendah sehingga menjadi keras.

  1. Granit adalah batuan beku

Granit adalah batuan beku dalam bertekstur holokristalin, faneritik, berbutir kasar, mengandung mineral-mineral : kuarsa 10-4 %, feldspar kalium 30-60 %, plagioklas natrium 0-35 %, mineral mafis (biotit, hornblenda) 35-10 %.

  1. Batu koral

Batu koral merupakan batuan alam yang mudah didapat terutama padadaerah yang mempunyai aliran sungai dari pegunungan. Pemanfaatan batu koral sebagaiagragat kasar pada beton mutu tinggi belum lazim dilakukan.

  1. Batu split atau batu belah

Batu split atau batu belah adalah material bangunan yang umum digunakan sebagai konstruksi dari sebuah pondasi. Sifat batu belah ini tetap, alias tidak mudah mengalami perubahan bentuk dan kualitas walau tertanam di dalam tanah. Karakteristik batu split umumnya berwarna kehitaman, abu-abu tua, atau coklat.

  1. Batu pasir

Batu pasir (ditulis pula batupasir dalam bentuk tidak baku, bahasa Inggris: sandstone) adalah Batuan Sedimen yang terutama terdiri dari mineral berukuran pasir atau butir-butir batuan yang dapat berasal dari pecahan batuan-batuan lainnya. (*)

0 Komentar