Berikut Ini 7 Langkah Agar Make Up Tahan Lama Seharian

Berikut Ini 7 Langkah Agar Make Up Tahan Lama Seharian
Langkah Agar Make Up Tahan Lama Seharian. Foto: Pinterst
0 Komentar

RAKCER.ID- Langkah Agar Make Up Tahan Lama Seharian. Make Up merupakan salah satu cara untuk megubah penampilan pada wajah agar dapat terlihat berbeda dari biasanya.

Bertujuan untuk mengubah penampilan fisik yang dinilai kurang sempurna. Tata rias wajah korektif merupakan jenis tata rias wajah yang paling sering dilakukan oleh masyarakat.

Maka tata rias korektif selalu berhubungan dengan panampilan natural dan sederhana.Namun lebih elegan,karena dapat menkoreksi kekurangan dan kelebihan di wajah kita agar terlihat lebih segar.

Baca Juga:Rekomendasi Plafon Ruang Keluarga 20236 Cara Merawat Kulit Wajah Secara Alami

Semua orang pasti menginginkan Make Up yang bisa bertahan lama bukan? Anda pasti tidak mau bukan Make Up luntur harus kembali Touch Up berulang-ulang yang sangat merepotkan. Nah simaklah baik-baik artikel ini agar mengetahui bagaimana cara membuat Make Up tahan lama!

Berikut Ini Langkah Agar Make Up Tahan Lama Seharian:

  1. Pastikan Wajah telah bersih dan siap untuk di Make Up

Hal ini sangat penting sekali untuk membuat Make Up agar tahan lama, karena dengan pondasi yang sudah bersih tekstur muka yang akan dihiasi sudah tidak ada lagi kotoran yang menempel di bagian wajah.

  1. Gunakan primer pada wajah

Penggunaan primer pada wajah ini sangat penting sekali untuk dapat menyamarkan bagian wajah yang hitam akibat bekas jerawat ataupun pada bagian bawah mata.

  1. Gunakan alas bedak

Penggunaan alas bedak ini harus disesuaikan dengan jenis kulit yang anda, hal ini sangat penting sekali, gunakan alas bedak yang bebas dari minyak. Agar tidak megganggu jalannya Make Up anda agar tahan lama seharian.

  1. Hindari penggunaan Make Up yang berlapis

Penggunaan Make Up yang berlapis akan membuat Make Up mudah retak karena banyaknya lapisan yang diaplikasikan pada wajah.

  1. Gunakan Produk Sesuai Jenis Kulit

Produk Make Up yang di gunakan harus disesuaikan dengan jenis kulit anda, hal ini dapat mengurangi terjadinya iritasi ataupun break out ketika setelah memakai Make Up setelah seharian penuh.

  1. Jangan aplikasikan bedak dengan mengusap wajah

Biasakan untuk tidak mengusap wajah karena itu dapat membuat Make Up memudar dan bahkan bisa menjadi hilang karena usapan tangan anda.

0 Komentar