Drama Korea Tale of the Nine Tailed 1938 Pecahkan Rekor, Raih Rating Tertinggi di Episode Pertama!

Drama Korea Tale of the Nine Tailed 1938
Drama Korea Tale of the Nine Tailed 1938 Pecahkan Rekor, Raih Rating Tertinggi di Episode Pertama! Image: Pinterest.
0 Komentar

RAKCER.ID – Drama Korea Tale of the Nine Tailed 1938 telah memecahkan rekor rating penontonnya sendiri. Dilansir dari laman Allkpop, menurut Nielsen Korea, sebuah perusahaan riset rating, episode pertama drama Korea Tale of the Nine Tailed 1938 yang tayang pada 6 Mei mendapat rating nasional sebesar.

Angka ini melampaui rating pemirsa tertinggi karya sebelumnya sebesar 5,8%. Alur cerita drama Korea Tale of the Nine Tailed 1938 mengikuti perjalanan waktu Lee Yeon (diperankan oleh Lee Dong Wook), seorang gumiho yang terjebak di era kolonial Jepang.

Dia bekerja dengan Taluipa (diperankan oleh Kim Jung Nan) untuk mereinkarnasi adik laki-lakinya yang sudah meninggal dengan mengalahkan monster yang mengganggu dunia orang hidup. Di episode pertama, Lee Yeon melakukan perjalanan kembali ke tahun 1938 dan bertemu kembali dengan adik laki-lakinya Lee Rang (diperankan oleh Kim Bum), yang masih hidup di masa lalu.

Baca Juga:Album AESPA My World Berhasil Pecahkan Rekor Penjualan Sebanyak 1,3 Juta Kopi7 Manfaat Minyak Zaitun untuk Kesehatan

Mereka bergabung untuk mengalahkan ‘Dong Bang Sak, si pria berusia 3.000 tahun’ (diperankan oleh Younghoon THE BOYZ) tetapi terjebak di masa lalu saat gerbang waktu hingga hari ini ditutup. Pemirsa sangat antusias dengan perkembangan menarik dari episode pertama dan menantikan perkembangan cerita.

Karena acara tersebut telah menerima ulasan yang baik dan mencatat peringkat tinggi, masih harus dilihat apakah drama Korea Tale of the Nine Tailed 1938 akan terus menerima cinta dan dukungan dari penonton?

Sinopsis Drama Korea Tale of the Nine Tailed 1938

Tale of the Nine Tailed 1938 Season 2 ini menceritakan perjuangan Lee Yeon untuk kembali ke era Nam Ji Ah berada karena ia terseret ke tahun 1938. Lee Yeon secara tak terduga terseret dalam insiden yang membuatnya kembali ke tahun 1938. Di sana ia kembali bertemu dengan Ryu Hong-Joo (Kim So Yeon) yang dulunya merupakan roh penjaga gunung di barat.

Namun di tahun 1938, Ryu Hong-Joo hanyalah seorang pemilik restoran kelas atas Myoyeongak. Ryu Hong Joo sempat terpesona dan jatuh cinta dengan Lee Yeon, hanya ia tidak dapat bersama dengannya. Ketika kembali dipertemukan dengan Lee Yeon, Ryu Hong-Joo merasa bahagia.

0 Komentar