6 Rekomendasi Primer untuk Kulit Kering dengan Harga yang Murah Berkualitas

Rekomendasi Primer untuk Kulit Kering dengan Harga yang Murah Berkualitas
Rekomendasi Primer untuk Kulit Kering dengan Harga yang Murah Berkualitas Foto/Pinterest
0 Komentar

  1. Maybelline Baby Skin Instant Pink Transformer Primer

Maybelline Baby Skin Instant Pink Transformer Primer merupakan salah satu primer untuk kulit kering yang sering mendapatkan review positif dari penggunanya. Tak heran, primer ini banyak difavoritkan oleh banyak orang.

Primer Maybelline dilengkapi dengan SPF 35 / PA++ yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Selain itu, primer ini juga akan memberikan hasil akhir make up yang glowing. dengan harga sekitar Rp239.800. Beli disini.

  1. Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer

Pixy juga tak ingin ketinggalan untuk mengeluarkan produk primer yang murah dan berkualitas. Salah satunya adalah Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer. Produk satu ini diklaim akan membuat wajah jadi bercahaya karena dapat menaikkan tone kulit, sehingga menjadikannya glowing.

Baca Juga:7 Tips Make Up Untuk Kulit Berminyak dan Tahan Seharian Tetap Matte6 Pohon Obat Ambeien yang Dapat Menyembuhkan Secara Alami dan Efektif

Saat digunakan sebagai primer, Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer akan membuat riasan tahan lama dan menjaga kelembaban kulit wajah. Produk ini juga mengandung SPA 35 dan PA+++ yang bisa menjaga kulit dari paparan sinar matahari.

Menariknya lagi produk ini dapat menutupi warna kulit yang tidak merata, menyamarkan noda hitam dan garis halus. Meski memiliki sejumlah keunggulan, produk ini dijual dengan harga yang lumayan terjangkau, yakni sekitar Rp 58.ooo. Beli disini.

  1. Emina Pore Ranger

Emina Pore Ranger adalah produk primer berkualitas lainnya yang harus kamu pertimbangkan. Primer ini diklaim dapat menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah, sehingga akan membuat tampilan makeup lebih halus.

Produk ini juga mengandung free paraben, sulfate dan alkohol yang menggunakan titanium oxidize yang bisa membantu mencerahkan wajah. Emina Pore Ranger memiliki formula yang ringan, sehingga akan membuat wajah terlihat seperti tidak memakai apapun (tidak menor).

Selain itu, produk juga akan membaur dengan warna alami kulit. Harganya pun cukup terjangkau, karena masih di bawah Rp. 66.000. Beli disini. (*)

0 Komentar