RAKCER.ID – Terdapat salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), memberikan kesempatan untuk Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia 2023.
Ditujukan kepada semua individu untuk mengembangkan karier dan meningkatkan keterampilan melalui lowongan pekerjaan yang tersedia.
Melalui kesempatan lowongan kerja PT Telkom Indonesia BUMN, semua orang dapat memanfaatkan peluang ini untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.
Baca Juga:Wajib Tahu! 6 Tips Agar Lolos Wawancara KerjaPantang Menyerah! Berikut 7 Tips Mencari Pekerjaan Agar Tidak Bingung
PT Telkom Indonesia membuka lowongan pekerjaan untuk masyarakat umum dengan tujuan untuk mengurangi tingkat pengangguran di Indonesia.
PT Telkom Indonesia menawarkan lowongan pekerjaan yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia, yang tentunya merupakan suatu kebanggaan tersendiri.
Saat ini, PT Telkom Indonesia membuka kesempatan pendaftaran untuk individu yang memiliki latar belakang pendidikan S1 dari berbagai jurusan, terutama untuk bidang Digitalisasi dan IT.
Kesempatan ini sangatlah berharga bagi individu yang memiliki minat dan bakat di bidang tersebut untuk mengembangkan karier mereka di PT Telkom Indonesia.
Selain itu, PT Telkom Indonesia juga memberikan kesempatan yang sama untuk semua laki-laki dan perempuan yang berminat untuk melamar posisi di perusahaan ini. Dengan demikian, tidak ada batasan gender dalam penerimaan karyawan di PT Telkom Indonesia.
Jika berhasil diterima menjadi karyawan di PT Telkom Indonesia, kamu tidak perlu khawatir mengenai status kerja kamu di perusahaan tersebut. Pasalnya, PT Telkom Indonesia akan memberikan status pegawai tetap kepada karyawan barunya.
Namun, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh para pelamar, yaitu memiliki nilai minimum IPK 3.00 dan batasan usia maksimum 30 tahun.
Baca Juga:Konsep Belajar Untuk Anak, Antara Menghafal dan MemahamiDibuka Lowongan Kerja PT Astra Otoparts 2023 Untuk Lulusan D3, Segera Daftar!
Pekerjaan di PT Telkom Indonesia meliputi menyusun strategi inisiatif digital, memilih metode dan desain inovatif yang sesuai dengan tren digital terkini. Pekerjaan ini melibatkan beberapa bidang, seperti:
1. Digital Ecosystem Engagement: Berfokus pada pengembangan strategi untuk membangun ekosistem digital perusahaan dan menjalin hubungan dengan para pemangku kepentingan.
2. Product & Ecosystem Design: Melakukan perancangan produk dan ekosistem digital secara keseluruhan dengan mempertimbangkan aspek user experience dan juga kebutuhan bisnis.
3. Digital Media & Content Design: Memastikan konten digital seperti gambar, video, dan audio yang diproduksi perusahaan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.