Mengisi Waktu Libur Dengan 3 Anime Action Netflix

Mengisi Waktu Libur Dengan 3 Anime Action Netflix
Anime action merupakan genre anime yang memiliki jalan cerita yang seru dan pastinya kamu tidak akan mudah bosan dalam menontonnya. Ilustrasi: Pinterest
0 Komentar

RACKER.IDAnime action Netflix? Netflix menjadi salah satu penyedia layanan streaming dengan koleksi film dan serial tv yang amat banyak, mulai dari serial barat, drama Korea, bahkan hingga anime Jepang.

Sejumlah anime yang tayang di Netflix adalah anime yang cukup pupuler dan banyak sekali peminatnya. Di antaranya bahkan bisa dikatakan klasik tetapi walaupun klasik bukan berarti tidak seru untuk ditonton.

Genre anime yang ditayangkan pun cukup luas. Netflix membuat para penggemar bisa menikmati shounen, seinen, isekai, sport hingga horor.

Baca Juga:Keseruan Bermain 4 Game MOBA Terbaik AndroidDaftar 4 Game Android MOBA Offline yang Seru Parah

Kali ini dalam artikel ini akan membahas beberapa anime action Netflix yang seru untuk ditonton tentunya. Simak Yuk!

Berikut Daftar Anime Action Netflix :

1. Blue Exorcist

Anime Blue Exorcist bercerita tentang kehidupan seorang anak remaja laki-laki yang dikenal nakal dan suka bikin onar.

Remaja laki-laki itu bernama Rin Okumura. Sampai suatu ketika, Rin diculik dan disekap di sebuah tempat misterius. Penyekapan itu kemudian mengungkap fakta bahwa tenyata dia adalah seorang anak titisan setan.

Dari peristiwa itu, terungkap sudah mengapa selama ini Rin kerap berbuat onar. Namun masalah yang semakin besar kemudian muncul, setelah diketahui bahwa Rin ternyata bakal jadi calon raja iblis.

Ayah Rin tak mau diam dan membiarkan anak kesayangannya jadi raja iblis begitu saja. Dia kemudian justru melatih Rin agar jadi pengusir setan.

2. 7 Seeds

Dalam waktu dekat, sebuah meteorit raksasa menabrak bumi. Semua organisme, termasuk manusia, musnah dari muka bumi.

Pemerintah yang telah meramalkan hal ini mengambil langkah-langkah untuk menghadapi skenario terburuk.

Baca Juga:Rekomendasi 4 Game PC Online Terbaik Coba Deh MainkanMembangun Desa? 4 Game PC Ringan Terbaik Offline

Proyek 7 Seeds segera dibuat, terdiri dari tujuh laki-laki dan perempuan muda yang dipilih dan ditempatkan ke dalam tim Musim Semi, Musim Panas A, Musim Panas B, Musim Gugur dan Musim Dingin.

Setiap peserta kemudian diletakkan di tempat tidur kriogenik dengan harapan dapat melestarikan keberadaan manusia yang berkelanjutan.

3. Shokugeki no Souma

Seorang anak bernama Soma Yukihira menjalankan bisnis restoran bersama dengan ayahnya dan punya cita-cita ingin menjadi koki hebat suatu hari nanti.

0 Komentar