Newcastle United Pesta Gol dan Nyaman di Peringkat 3

Logo Newcastle. Newcastle United Pesta Gol dan Nyaman di Peringkat 3. Foto: pinterest
Logo Newcastle. Newcastle United Pesta Gol dan Nyaman di Peringkat 3. Foto: pinterest
0 Komentar

RAKCER.ID – Newcastle United hanya tinggal selangkah lagi untuk memastikan mereka akan memegang tiket Liga Champions musim 2023/2024. Karena berhasil berpesta gol saat melawan Brighton.

Pertandingan Newcastle vs Brighton sendiri digelar di Stadium James’ Park, pada Jumat 19 Mei 2023, dini hari WIB.

Pertandingan Newcastle vs Brighton sendiri merupakan pertandingan yang telah ditunda di Liga Inggris 2022/2023 dan akhirnya bisa terselenggara kembali.

Baca Juga:Prediksi Liverpool vs Aston Villa, Liverpool Posisi 4?Xiaomi Smart Band 8, Tampilannya Kece Parah

Pada pertandingan tersebut, Newcastle United berhasil pesta gol dengan skor akhir 4-1. Newcastle United berhasil meraih poin penuh dan bertengger di posisi ke-3 klasemen sementara Liga Inggris.

Newcastle United dapat tampil di Liga Champions musim depan jika Manchester United tersandung saat lawan Bournemouth malam ini atau Liverpool memenangkan pertandingan malam ini saat lawan Aston Villa.

Mau tahu bagaimana perjuangan Newcastle United yang akhirnya mendatangkan pesta gol tersebut? simak artikel berikut.

Jalannya Pertandingan Newcastle United vs Brighton

Newcastle baru bisa membuka keran gol saat memasuki menit ke-22 saat pemain Brighton melakukan gol bunuh diri atau own gol. Gol bunuh diri atau own gol tersebut dicetak oleh Daniz Undav.

Setelah gol bunuh diri atau own gol tersebut, Newcastle tetap berusaha untuk meraih keunggulan lebih jauh. Hal tersebut dibuktikan saat di tambahan waktu empat menit atau menit ke-45+4, Newcastle berhasil mencetak gol kedua nya.

Dan Burn lah yang mencetak gol di menit tambahan tersebut, dan dirinya lah yang membawa Newcastle lebih unggul dahulu dari Brighton dengan skor 2-0.

Setelah unggul 2-0 di babak pertama, Newcastle berusaha kembali untuk menambah gol secepatnya di babak kedua. Sayangnya, justru Newcastle di bobol oleh Brighton di menit ke-51.

Baca Juga:Ini Dia Sosok Wanita di All That We Loved, Jang Yeo Bin!Juventus Bernasib Sama dengan Real Madrid

Daniz Undav lah yang mencetak ke gawang Newcastle dan membayar kesalahan yang telah diperbuatnya saat babak pertama.

Dari gol bunuh diri yang dilakukan oleh Daniz Undav tersebut membawa Brighton menjadi klub yang telah mencetak enam gol bunuh diri dalam satu musim.

Brighton telah menempati posisi ketiga dalam sejarah dengan gol bunuh diri terbanyak dalam sejarah Liga Inggris selama satu musim.

0 Komentar