Hasil Manchester City vs Chelsea, City Masih Tangguh

Manchester City vs Chelsea. Foto: pinterest
Manchester City vs Chelsea. Foto: pinterest
0 Komentar

RAKCER.ID – Manchester City masih terlalu tangguh untuk Chelsea, hal tersebut dibuktikan bahwa Manchester City meraih kemenangan atas pertandingan Manchester City vs Chelsea di Premier League.

Pertandingan Manchester City vs Chelsea merupakan laga pekan ke-37 Premier League 2022-2023. Pertandingan tersebut telah diselenggarakan pada Minggu 21 Mei 2023.

Dari pertandingan Manchester City vs Chelsea ini, Manchester City menang dengan skor akhir 1-0. Gol tersebut dicetak oleh Julian Alvarez di menit ke-12.

Baca Juga:Prediksi Line Up Napoli vs Inter Milan, Omsihen Cetak Gol?Prediksi Napoli vs Inter Milan, Napoli Sedekah 3 Poin?

Sebelum pertandingan Manchester City vs Chelsea diselenggarakan, Manchester City sudah dahulu dinobatkan menjadi juara Premier League musim 2022/2023.

Dengan kepastian tersebut, Josep Guardiola selaku kepala pelatih membuat rotasi pemain secara besaran-besaran dengan cara pemain intinya di istirahatkan saat lawan Chelsea.

Walau pemain inti telah dirotasi oleh Guardiola, Manchester City tetap sama masih tangguh untuk Chelsea. Mau tahu bagaimana jalannya pertandingan Manchester City vs Chelsea dengan Manchester City bermain menggunakan pemain rotasi? Simak artikel berikut.

Jalannya Pertandingan Manchester City vs Chelsea

Manchester City telah mendominasi sejak pertandingan babak pertama dimulai, Hal tersebut terbukti saat menit ke-12, Manchester City mampu mengejutkan Chelsea lewat Gol Julian Alvarez.

Julian Alvarez mencetak gol karena diberi umpan oleh Cole Palmer yang dirinya mendapatkan bola dari kesalahan Wesley Fofana.

Dengan umpan yang diberikan oleh Cole Palmer, Julian Alvarez langsung menembaknya ke pojok kanan bawah gawang sehingga tidak bisa dicapai oleh kiper Chelsea.

Chelsea hampir menyamakan kedudukan di menit ke-36 lewat sundulan keras milik Gallagher namun sayangnya sundulan tersebut membentur mistar gawang.

Baca Juga:Liverpool vs Aston Villa, Gagal Menang!Prediksi Line Up Manchester City vs Chelsea, Enzo Fernandez Starter?

Hingga waktu demi waktu berlalu di babak pertama, Manchester City mulai mengendorkan tempo penyerangannya di lima menit akhir babak pertama.

Dengan tempo Manchester yang kian turun, membuat Chelsea akhirnya mendapatkan beberapa peluang, seperti tembakan jarak dekat milik Sterling dan milik Gallagher yang masih bisa diamankan oleh Ortega.

Saat babak kedua dimulai, Chelsea masih berusaha mengejar ketinggalan dan bermain secara membabi buta. Bermula dari Lewis Hall yang kian mengancam gawang Ortega, namun masih bisa diamankan Ortega.

0 Komentar