Akibat Pengurangan 10 Poin oleh FIGC dan Kalah Dari Empoli 4-1, Juventus Makin Terjun, Bisakah Merebut Tiket Champions?

Juventus
Momen Kekalahan Juventus Melawan Empoli. (Foto; Instagram @Juventus)
0 Komentar

Juventus terus berjuang untuk membalas gol Empoli dan mencoba menghidupkan kembali harapan mereka di pertandingan ini. Namun, pada menit ke-47, kekalahan mereka semakin dalam. Akpa Akpro, gelandang Empoli, berhasil merebut bola dari pemain Juventus dan dengan percaya diri merangsek masuk ke kotak penalti. Ia kemudian mengumpan umpan kepada Caputo, yang menyelesaikan penyelesaian dengan gemilang dengan sebuah lob yang terbang tinggi di atas Szczesny. Gol Caputo membuat Empoli unggul 3-0 atas Juventus, dan kekalahan Si Nyonya Tua pun tak terelakkan.

Meski telah berhasil membalaskan satu gol pada menit ke-85 melalui tendangan voli Federico Chiesa, menjadikannya 3-1 untuk keunggulan Empoli, mereka tidak mampu mengubah jalannya pertandingan.

Bahkan di masa injury time, Juventus kembali mengalami pukulan. Roberto Piccoli dari Empoli mendapatkan bola di dalam kotak dari sepak pojok dan dengan tenang mengalahkan Szczesny untuk mencetak gol keempat timnya. Pertandingan berakhir dengan kemenangan gemilang Empoli 4-1 atas Juventus.

Baca Juga:Jadi Tempat Persembunyian Muzan, Berikut ini 9 Fakta Menakjubkan Infinity Castle Anime Kimetsu No YaibaHarus Tau ! Tanggal Merah di Bulan Juni 2023 , Jadi Mau Liburan Kemana Nih ?

Kekalahan telak ini menyisakan banyak keraguan bagi klub dalam perburuan tiket Liga Champions musim depan. Mereka dipaksa berjuang keras di dua laga tersisa untuk memperbaiki posisi di klasemen dan memastikan satu tempat di kompetisi Eropa.

Bagi Empoli sendiri, kemenangan impresif ini memberikan semangat dan kebanggaan bagi tim dan suporter, serta memperkuat posisi mereka di klasemen Serie A. (*)

0 Komentar