Lowongan Kerja PT PELNI 2023, Terbaru!

Lowongan Kerja
Terbaru! PT PELNI membuka lowongan kerja 2023. Foto: Pinterest
0 Komentar

RAKCER.ID – Saat ini PT Pelayaran Nasional Indonesia atau biasa disebut PT PELNI (Persero) sedang membuka lowongan kerja tahun 2023.

Lowongan kerja tersebut terbuka bagi anda yang ingin berkarir di bidang pelayaran.
Saat ini PT PELNI sedang membuka lowongan kerja untuk pegawai kontrak.

PT Pelayaran Nasional Indonesia (PT PELNI) atau PT PELNI (Persero) adalah sebuah perusahaan pelayaran yang dimiliki oleh negara.

Baca Juga:Tablet Huawei MatePad 11 2023, Kerja dan Tugas Menjadi Lebih Mudah Dimana Saja!Samsung A60, PilihanTepat Dengan Ponsel Cerdas Harga Terjangkau

Perusahaan ini didirikan pada tanggal 28 April 1952 sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Perhubungan No. M2/1/2 tanggal 28 April 1952.

PT PELNI berfokus pada bidang jasa transportasi kapal laut yang handal dan profesional, serta berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Visi PT PELNI (Persero) adalah menjadi perusahaan pelayaran dan logistik maritim terkemuka di Asia Tenggara. Perusahaan ini memiliki beberapa misi yang mencakup:

• Menjadi perusahaan pelayaran dan logistik maritim terkemuka di Asia Tenggara.

• Mengelola dan mengembangkan usaha logistik maritim di Indonesia dan Asia Tenggara.

• Meningkatkan nilai perusahaan melalui kreativitas, inovasi, digitalisasi proses bisnis, dan pengembangan sumber daya manusia untuk mencapai pertumbuhan yang berkesinambungan.

• Menjalankan usaha secara adil dengan memperhatikan azas manfaat bagi semua pemangku kepentingan dengan menerapkan prinsip good corporate governance.

• Berkontribusi positif terhadap negara dan karyawan, serta berperan aktif dalam pembangunan lingkungan dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:Heboh! Tablet Huawei MatePad 11 2023 Kualitas Laptop Harga MiringTips Menikmati Teh Segar Tanpa Gula Untuk Kesehatan

Dengan visi dan misi tersebut, PT PELNI (Persero) bertujuan untuk menjadi pemimpin dalam industri pelayaran dan logistik maritim di Asia Tenggara, sambil mementingkan kepentingan semua pemangku kepentingan dan berperan dalam pembangunan yang berkelanjutan.

Berikut Posisi dan Syarat Lowongan Kerja di PT PELNI

Posisi Perawat

Kualifikasi untuk posisi Pegawai Kontrak Perawat di PT PELNI (Persero) adalah sebagai berikut:

1. Pendidikan minimal D3 Keperawatan.

2. Akreditasi jurusan minimal B atau Sangat Baik.

3. IPK minimal 3,00.

4. Freshgraduate dipersilahkan melamar.

5. Usia maksimal 27 tahun per 1 Juni 2023.

6. Mampu melakukan protokol kesehatan secara disiplin dan mandiri.

7. Menguasai keterampilan Dasar Keperawatan

8. Memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) Perawat yang masih berlaku.

9. Memiliki sertifikat pelatihan Pertolongan Pertama pada Gawat (PPGD)/Basic Trauma Cardiac Life Support (BTCLS)/Basic Life Support (BLS)/Adavanced Cardio Support (ATCLS).

0 Komentar