SERU! Anya Geraldine Berperan di Film Horor Spirit Doll, Intip 6 Pemain dan Sinopsisnya di Sini

Anya Geraldine film Spirit Doll/foto : instagram @spiritdollfilm
film Spirit Doll/foto : instagram @spiritdollfilm
0 Komentar

RAKCER.ID – Film horor adalah genre film yang banyak diminati semua kalangan. Pasalnya, film ber genre horor ini selalu berhasil memancing emosi para penontonnya. Cerita yang ditampilkan sendiri sering bertema kematian, supranatural, teror dan juga penyakit mental.

Spirit Doll adalah film horor terbaru yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis. Film ini berhasil menggandeng aktris Anya Geraldine, Samuel Rizal, dan Eline Joerg. Film produksi Blue Water Films dan Goldenscene Pictures ini mulai tayang 1 Juni di seluruh bioskop Indonesia.

Film bergenre horor ini mengisahkan kehidupan seorang gadis bernama Dara. Dia memiliki putri cantik bernama Embun. Kehidupan Dara berjalan sangat bahagia. Namun itu tidak berlangsung lama sampai putri kecilnya itu meninggalkan Dara.

Baca Juga:WAH!! Jaehyun Nct ke Andara, Ini Dia 4 Momen Lucu Si Kembar Beda Generasi BertemuIngin Memiliki Rambut Cantik Berkilau? Ini Dia 5 Manfaat Lidah Buaya untuk Perawatan Rambut

Penasaran dengan cuplikan sinopsis filmnya? Baca sinopsis-nya di bawah ini ya:

1. SINOPSIS FILM SPIRIT DOLL

Dalam film ini mengisahkan tentang Dara Lazuardi yang berprofesi sebagai artis papan atas dan juga aktor film horor. Dia sering ikut berperan dalam film horor. Setelah berpisah dengan suaminya (Darius), Dara memutuskan untuk kembali berdebut menjadi aktor film horor kembali.

Namun kebahagiannya tidak bertahan lama, hingga sampai akhirnya ia harus kehilangan putri semata wayangnya. Embun meninggal karena kecelakaan. Hal itupun membuat Dara sangat terluka dan terpuruk. Keanehan pun mulai datang saat dengan tiba-tiba boneka iblis itu ada di depan pintu rumahnya.

Dara pun merasakan bahwa boneka tersebut adalah putri semata wayangnya yang sudah meninggalkannya. Namun ternyata roh iblis jahat lah yang menempati boneka itu. Ia selalu merasakan Embun selalu berada di dekatnya.

Teror dan keanehan mulai dirasakan sejak kedatangan boneka iblis tersebut. Boneka tersebut pun sudah mempengaruhi Dara untuk melakukan pembunuhan terhadap orang terdekatnya.

2. DAFTAR PEMAIN FILM SPIRIT DOLL

Berikut adalah 6 tokoh penting dalam Film Spirit Doll :

1. Anya Geraldine sebagai (Dara Lazuardi)

Anya Geraldine berperan sebagai tokoh utama yang bernama Dara Lazuardi. Dara Lazuardi adalah seorang aktris terkenal yang banyak memainkan film horor. Namun sayangnya, kesuksesan itu tidak berlangsung lama.

0 Komentar