Pasti Menyesal! Jika Tidak Melakukan 4 Aktivitas Ini di Objek Wisata Tenjo Laut Kuningan

tenjo laut
4 aktivita yang bisa dilakukan di Tenjo Laut. Foto: Instagram/@glamping_tenjolaut
0 Komentar

Dengan berbagai latar belakang menakjubkan, Anda dapat berpose dengan imajinasi dan kreativitas Anda sendiri.

Dengan berbagai spot selfie yang menakjubkan dan pemandangan alam yang memukau, objek wisata ini menjadi tempat yang sempurna untuk mengabadikan momen indah Anda.

Pastikan Anda membawa kamera atau smartphone Anda untuk mengambil banyak stok foto terbaru dengan latar belakang yang menarik dan mengesankan.

Baca Juga:Mau Magang Di Bank? Tersedia Lowongan Kerja Di BNI, Mudah SyaratnyaFakta Dibalik Daya Tarik Tenjo Laut! Objek Wisata yang Dulunya Tempat Pengintaian

3. Berkemah

Aktivitas yang satu ini menjadi salah satu kegiatan utama ketika berada di kawasan perkemahan. Di sana, Anda akan menemukan tenda-tenda besar yang dirancang dengan kenyamanan layaknya hotel.

Tenda-tenda ini dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat tidur (bed), selimut, bantal guling, penerangan listrik, dan colokan untuk mengisi daya baterai gadget Anda.

Dengan demikian, Anda dapat merasakan kenyamanan seolah-olah menginap di hotel, meskipun berada di tengah alam.

Bagi Anda yang tidak membawa peralatan berkemah, tidak perlu khawatir. Di kawasan tersebut, Anda dapat menyewa alat-alat seperti tenda, matras, dan sleeping bag.

Hal ini memudahkan Anda untuk tetap menikmati pengalaman berkemah tanpa harus membawa peralatan sendiri.

Anda dapat merencanakan liburan tanpa perlu khawatir tentang kekurangan peralatan, karena semua tersedia untuk disewa.

Dengan tersedianya fasilitas tenda yang nyaman dan kemungkinan untuk menyewa peralatan berkemah, Anda dapat merasakan pengalaman berkemah yang menyenangkan tanpa harus repot membawa peralatan sendiri.

Baca Juga:Idul Adha Sebentar lagi! Resep Olahan Daging Kurban yang LezatKESEMPATAN! Tersedia Lowongan Kerja Puninar Logistics 2023, Cek Posisinya

Dalam mengunjungi kawasan perkemahan tersebut, pastikan untuk mengeksplorasi alam sekitar dan menikmati kegiatan outdoor lainnya yang tersedia, seperti hiking, berenang, memancing, atau berkumpul di sekitar api unggun.

Liburan di kawasan perkemahan ini menjadi kesempatan bagi Anda untuk terhubung dengan alam, merasakan ketenangan, dan mengisi waktu dengan kegiatan yang menyenangkan.

4. Kegiatan Gethring

Tenjo Laut juga menawarkan kawasan outbound yang dapat Anda manfaatkan khusus untuk mengadakan pertemuan bersama rekan-rekan, kolega, atau keluarga Anda di tempat tersebut.

Kawasan outbound ini biasanya disatukan dengan paket kemah yang ditawarkan secara umum. Di sana, Anda akan menemukan berbagai fasilitas dan permainan yang menarik.

Salah satu permainan yang tersedia adalah flying fox, di mana Anda dapat merasakan sensasi melayang di udara dengan menggunakan tali.

0 Komentar