Honda Beat 150 cc Tampil Menawan, Desain Dinamis Bikin Kamu Semakin Keren Saat Berkendara

Honda Beat 150 cc Tampil Menawan, Desain Dinamis Bikin Kamu Semakin Keren
Honda Beat 150 cc Tampil Menawan, Desain Dinamis Bikin Kamu Semakin Keren Foto: Edit Alik Firmansyah_Rakyat Cirebon.
0 Komentar

“Honda Beat 150 cc Tampil Menawan, Desain Dinamis Bikin Kamu Semakin Keren Saat Berkendara”

RAKCER.IDHonda kembali menghadirkan skutik terbarunya  ALL New Honda Beat 150 cc yang siap memanjakan Kamu di Indonesia.

All New Honda Beat 150 2023 merupakan skutik premium yang mengusung desain dinamis dan sporty, serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang membuat berkendara menjadi lebih nyaman dan aman.

Baca Juga:Bumi Perkemahan Curug Leles di Majalengka, Update Terbaru 2023Saran Cafe Yang Sedang Ramai Dikunjungi, Arunika Eatery Kuningan Mengambil Konsep Suasana Jepang

All New Honda Beat 150 2023 memiliki desain yang dinamis dan sporty, dengan garis-garis tajam dan lekukan-lekukan halus yang menciptakan kesan aerodinamis dan futuristik.

Skutik ini tersedia dalam 10 pilihan warna yang menarik, seperti Techno Blue Black, Hard Rock Black, Garage Black, Funk Red Black, Electra Blue, Deluxe Silver, Deluxe Brown, Deluxe Blue, Deluxe Black dan Dance White.

Salah satu fitur unggulan dari skutik ini adalah pencahayaan Full LED yang memberikan penerangan yang lebih terang dan hemat energi.

Lampu depan, lampu belakang, lampu sein, dan lampu rem semuanya menggunakan LED yang membuat tampilan skutik ini semakin keren dan modern.

Review Kelebihan dan Kekurangan Honda Beat 150 cc

Kelebihan Honda Beat 150 cc

  1. Bodi Lebih Tangguh

Bodi All New Honda Beat 150 cc 2023 sengaja dibuat lebih besar, sehingga terasa lebih kokoh dan mantap pas digunakan berkendara. Sebenarnya ini ada plus dan minusnya. Di jalanan memang lebih tangguh, tapi bagi yang kurang suka dengan bodi tebal, mungkin bakal kurang menyukainya. Yang pasti untuk keamanan dan kenyamanan berkendara, bodi yang lebih besar pasti lebih oke.

  1. Tersedia 3 Varian

Sepeda motor sejuta umat ini dihadirkan dengan 3 varian, yaitu CBS, CBS-ISS dan Deluxe. Kamu bisa pilih sendiri varian yang paling kamu suka dan pas dengan kebutuhanmu sehari-hari. Lebih banyak pilihan, tentu jadi lebih menyenangkan buat konsumen.

  1. Bagasi Lebih Luas

Dibandingkan dengan varian sebelumnya, All New Honda Beat 150 cc 2023 dibekali dengan bagasi yang lebih luas. Dapatkan bagasi sebesar 12 liter, di mana Blibli Friends bisa menyimpan berbagai barang bawaan. Bisa simpan helm dan jas hujan juga di dalamnya, jadi praktis banget.

0 Komentar