WOW! Putri Ariani Mampu Mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell pada America’s Got Talent 2023 : Berikut Perjalanan Karir Putri Ariani

WOW! Putri Ariani Mampu Mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell pada America’s Got Talent 2023 : Berikut Perjalanan Karir Putri Ariani
putri ariani. foto: instagram.com/arianinismaputri
0 Komentar

“WOW ! Putri Ariani Mampu Mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell pada America’s Got Talent 2023 : Berikut Perjalanan Karir Putri Ariani “

RAKCER.ID – Suara emas Putri Ariani mampu menghipnotis setiap orang yang mendengarkan nya , tak heran jika ia bisa mendapatkan tiket Golden Buzzer dari Siwon Cowell pada kompetisi America’s Got Talent.

Namun, sebelum mengikuti kompetisi America’s Got Talent. Putri ariani ini juga pernah mengikuti sebuah kompetisi yang diselenggara kan pada salah satu stasiun televisi Indonesia yaitu Indonesia’s Got Talent 2014 dan mampu menjadi juara.

Baca Juga:MENGEJUTKAN ! Penampilan Putri Ariani Pada America’s Got Talent 2023 Menuai Banyak Pujian: Berikut Biodata Lengkap Putri ArianiMurah ! Berikut 5 Tempat Rekreasi di Kuningan Cuma 15 Ribu

Berkat bakat bernanyi nya dan suara yang merdu Putri Ariani mampu memukau para juri di acara kompetisi America’s Got Talent dan mendapat banyak pujian dan rasa bangga dari para warga Indonesia.

Berikut ini akan membagikan informasi mengenai perjalanan karier Putri Ariani .

Bakat bernyanyi Putri Ariani muncul saat dirinya baru berusia sekitar dua tahun, kegemaran nya dalam bidang bernyanyi muncul berawal dari ia sering menirukan bunyi – bunyi suara yang didengarkan.

Putrid Ariani mulai mempelajari musik secara otodidak atau sendiri tanpa mengikuti kursus ataupun les vocal.
Putri Ariani mulai tampil bernyanyi di panggung pada saat ia berusia sekitar tujuh tahun. Putri Ariani mengaku bahwa dahulu ia kerap mendapatkan perundungan atau perilaku tidak enak karena memiliki fisik yang berbeda.

Putri Ariani memulai karier nya pada industri hiburan dengan mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent musim kedua.

Yang tayang atau disiarkan pada salah satu stasiun televisi pada tahun 2014. Dan pada saat itu Putri Ariani membawakan lagu yang berjudul “ My Heart Will Go On “ dari Celine Dion.

Dan ia pun berhasil mendapatkan voting SMS tertinggi dari para penggemar dan penonton sehingga ia meraih gelar juara dan mendapatkan uang tunai senilai 500 juta rupiah.

Pada tahun 2016 Putri Ariani mendapatkan penghargaan pada rangaka Anugerah Baiduri sebagai penyanyi cilik berprestasi tingkat nasional.

Baca Juga:Murah ! Segini Harga Kambing Qurban di CirebonGokil ! Rekreasi di Kuningan Menyajikan Talaga Sebening Kaca : Apakah Beneran Sebening Kaca?

Dan ditahun yang sama juga Putri Ariani mendapatkan juara dua tingkat nasional literasi FLS2N dan Putri Ariani pun saat itu menjadi salah satu finalis pada acara The Voice Indonesia musim kedua.

0 Komentar