Objek Wisata Curug Putri Palutungan: Harga Tiket, Fasilitas, Rute dan Alamat 2023

Curug Putri Palutungan
Objek wisata Kuningan, Curug Putri Palutungan. Foto" Pinterest
0 Komentar

Sejauh sekitar 10 menit dari pintu masuk, Anda akan menemui jembatan besi yang melintang sebagai akses masuk ke Curug Putri Palutungan.

Ketika tiba di pintu masuk Curug, Anda akan dikenai biaya tiket masuk untuk mengakses Curug dan juga kawasan Taman Nasional Gunung Ceremai.

Selain menggunakan kendaraan pribadi, Anda juga dapat menggunakan transportasi umum untuk mencapai tempat wisata indah ini.

Baca Juga:Di Balik Keindahan Alam Wisata Curug Putri Palutungan Kuningan, Terdapat Sejarah dan Mitos Tersembunyi!Ingin Segera Sampai ke Air Terjun Palutungan Kuningan? Pakai Rute Cepat Ini!

Dari Cirebon, cukup naik angkot jurusan Kuningan, dan kemudian lanjutkan perjalanan dengan angkot Kuningan-Palutungan.

Harga Tiket

Meskipun minat pengunjungnya cukup tinggi, hal itu tidak membuat harga tiket menjadi mahal.

Hanya dengan membayar Rp 20.000, Anda dapat menikmati keindahan dan keseruan di Kawasan Wisata Alam ini. Jika Anda membawa sepeda motor, persiapkan uang sebesar Rp 3.000 untuk biaya parkir.

Bagi yang berencana berlibur bersama keluarga menggunakan mobil pribadi, persiapkan tambahan uang sebesar Rp 5.000 untuk biaya parkir mobil.

Tarif ini sangat terjangkau untuk menikmati keindahan alam di Wisata Curug Putri Palutungan. Namun, perlu diingat bahwa harga tiket masuk ke tempat wisata ini dapat berubah sewaktu-waktu.
Fasilitas

Meskipun berlokasi di area perkemahan, wisata alam ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Berbagai wahana seru telah disediakan di kawasan curug ini. Juga terdapat tempat persewaan untuk menambah keseruan liburan Anda di sini.

Fasilitas

Fasilitas toilet di kawasan wisata curug yang indah ini memadai. Anda tidak perlu khawatir jika ingin menggunakan toilet, karena fasilitasnya sudah cukup memadai.

Baca Juga:Dijamin Seru! Lakukan 4 Aktivitas Ini di Lokasi Wisata Curug Putri Palutungan KuninganTablet Ramah Anak! Samsung Galaxy Tab A7 Lite Hanya 1 Jutaan

Bagi pengunjung yang beragama Islam, tersedia pula tempat beribadah yang bersih dan nyaman. Jika Anda datang bersama keluarga, Anda dapat membawa bekal dari rumah dan menikmatinya di saung-saung yang telah disediakan.

Anda bisa menikmati makanan bersama keluarga sambil menikmati udara sejuk di sekitar curug. Pengunjung juga dapat bersantai dan beristirahat di warung-warung wisata yang menawarkan berbagai pilihan menu.

Itulah ulasan mengenai Curug Putri Palutungan. Semoga ulasan ini dapat menjadi referensi bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat wisata alam yang indah ini. Tetap berhati-hati dan nikmati liburan Anda dengan selamat.

0 Komentar