Tablet Ramah Anak! Samsung Galaxy Tab A7 Lite Hanya 1 Jutaan

samsung galaxy tab a7 lite
Samsung Galaxy Tab A7 Lite tablet ramah anak. Foto: Pinterest
0 Komentar

Tablet Ramah Anak! Samsung Galaxy Tab A7 Lite Hanya 1 Jutaan

RAKCER.ID – Tablet Samsung Galaxy Tab A7 Lite adalah tablet yang ramah anak yang memiliki koneksivita selular dengan harga murah.

Harga murah yang ditawarkan oleh tablet Samsung Galaxy Tab A7 Lite mulai dari Rp. 2.499.000.

Saat ini Samsung Galaxy Tab A7 Lite telah merilis versi terbarunya yakni WiFi only hanya dengan Rp.1.999.000 atau tepatnya hemat Rp.500.000.

Baca Juga:Keeksotisan Air Terjun Tertinggi Di Kuningan, Curug Ngelay : Alamat, Akses, Daya Tarik dan Harga 2023MENAKJUBKAN! Berikut 5 Pesona Keindahan Curug Di Kuningan yang Tersembunyi

Galaxy Tab A7 Lite WiFi hanya hadir sebagai tablet berlayar 8,7 inci yang kompak dan ringan. Dengan dimensi yang mencukupi.

Tablet ini sangat mudah dibawa dan memiliki ketebalan 8mm serta bobot sekitar 366 gram dengan bingkai yang terbuat dari metal.

Hal ini membuatnya lebih praktis bagi anak-anak untuk mengoperasikannya dan juga memungkinkan untuk melakukan aktivitas bersama secara mobile.

Jadi, bisa dikatakan tablet tersebut ramah anak dalam menggunakannya. Akan tetapi, tetap saja sang buah hati harus tetap diawasi dalam penggunaan elektronik ya.

Berikut Spesifikasi Tablet Ramah Anak Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Dengan pesatnya perkembangan teknologi, anak-anak saat ini bahkan sudah familiar dengan gadget sejak usia dini.

Oleh karena itu, tugas orang tua adalah mengawasi dan membatasi penggunaan gadget anak-anak.

Untuk membantu dalam hal ini, Galaxy Tab A7 Lite WiFi dilengkapi dengan aplikasi Samsung Kids yang dirancang khusus untuk anak-anak.

Baca Juga:Harus Bawa Pulang! 5 Rekomendasi Oleh-Oleh Khas KuninganPasti Menyesal! Jika Tidak Melakukan 4 Aktivitas Ini di Objek Wisata Tenjo Laut Kuningan

Aplikasi ini tidak hanya menyediakan game edukatif, tetapi juga membantu membangun kreativitas mereka.

Orang tua memiliki kemampuan untuk mengaktifkan fitur kontrol orang tua pada Galaxy Tab A7 Lite WiFi, yang memungkinkan mereka untuk menentukan aplikasi yang dapat digunakan oleh anak-anak sesuai dengan usia dan perkembangan mereka.

Selain itu, mereka juga dapat mengatur waktu penggunaan tablet dengan fitur daily timer untuk membatasi penggunaan harian.

Galaxy Tab A7 Lite WiFi juga dilengkapi dengan fitur Eye Comfort Shield yang termasuk filter blue light.

Fitur ini membantu menjaga kesehatan mata dengan mengurangi paparan cahaya biru yang dapat mengganggu tidur dan mengakibatkan ketegangan mata.

0 Komentar